6 Seleb Tanah Air yang Dibully Karena Bentuk Tubuhnya

6 Seleb Tanah Air yang Dibully Karena Bentuk Tubuhnya










BungaShio- Menjadi selebriti terkenal sepertinya memang harus selalu bersabar menghadapi komentar-komentar netizen. Semakin seleb tersebut terkenal, semakin banyak juga orang yang mencibirnya.
Salah satu hal yang selalu dikomentari secara negatif adalah bentuk tubuh. Setiap orang tentunya ingin memiliki bentuk tubuh ideal, apalagi selebriti terkenal. Mereka juga selalu berusaha untuk mempertahankan tubuh yang ideal, namun itu tidaklah mudah.
Walaupun tubuhnya sudah terlihat ideal, beberapa seleb ini masih suka di-bully juga, loh. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya.






Sejak melahirkan setahun lalu, tubuh Putri Titian memang menjadi lebih berisi. Pemain sinetron yang memiliki wajah imut ini pun mendapatkan komentar negatif di instagram. Tak sedikit netizen yang berkomentar menyuruhnya untuk diet, tapi Putri sendiri menanggapi hal itu dengan santai.






Banyak netizen yang mem-bully istri aktor laga Iko Uwais ini dengan kata-kata yang kurang pantas diucap. Sang suami tak tinggal diam, Iko membela sang istri habis-habisan. Menurutnya, perubahan tubuh Audy merupakan bentuk pengorbanan seorang istri sekaligus ibu.






Sempat di-bully karena memiliki tubuh gemuk, Aurel menjalani diet demi mendapatkan tubuh yang ideal. Namun, setelah tubuhnya sudah terlihat sempurna, masih ada saja netizen yang tetap mencibir Aurel. Duh, sabar ya Aurel.






Pemain sinetron cantik ini juga sempat di-bully pada awal karirnya. Banyak orang yang mengatakan Prilly terlihat gemuk dan pendek. Prilly juga pernah melakukan diet demi mendapatkan tubuh idealnya.






Pasca melahirkan anak pertamanya dengan Raffi Ahmad, tubuh Gigi memang jadi lebih berisi dari sebelumnya. Beberapa netizen ada yang membully dan beberapa juga mengatakan Gigi tetap terlihat cantik. Tapi, Gigi tidak terlalu mempermasalahkan penampilannya, dia tetap tampil cantik apa adanya.





Istri pemain sinetron Stefan William juga pernah mendapatkan komentar negatif setelah ia melahirkan buah cintanya dengan Stefan. Ada yang bilang kalau Celine terlihat berbeda dan aneh dengan tubuh yang berisi. Tapi, kini tubuh Celine sudah kembali seperti dulu dan makin cantik juga.
Hm, mau bagaimana pun penampilannya, yang penting tetap be yourself dan love yourself, ya!

Reviewed by zona jp on Agustus 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.