Ada Chris Hemsworth Dan Dakota Johnson, Trailer 'Bad Times At The El Royale' Dijamin Bikin Penasaran

Ada Chris Hemsworth dan Dakota Johnson, Trailer 'Bad Times at the El Royale' Dijamin Bikin Penasaran
YouTube
FILM

Penuh Misteri, Trailer Ini Menunjukkan Tujuh Orang Yang Harus Membunuh Satu Sama Lain Demi Mempertahankan Diri.

Dengan menampilkan deretan pemain yang menjanjikan, trailer ini menampilkan suasana hotel di mana setiap penghuninya mempunyai "agenda" tersembunyi. Mereka juga dimata-matai oleh pengelola hotel yang mempunyai latar belakang misterius.
Hotel ini digambarkan mempunyai dua sisi yang berbeda dan seolah menawarkan nuansa yang begitu mencekam. Trailer ini juga menunjukkan bahwa ketujuh orang tersebut harus membunuh satu sama lain untuk mempertahankan diri.
Kisah film ini akan mengambil latar tahun 1960-an dengan lokasi di sebuah hotel dekat Danau Tahoe yang bernama El Royale. Ceritanya berfokus pada beberapa karakter yang mempunyai berbagai tujuan yang berbeda dan sedang berkumpul di hotel tersebut.
Tujuh orang asing masing-masing memiliki rahasia yang ingin dihilangkan. Selama satu malam, mereka memiliki kesempatan terakhir untuk menebus kesalahan masing-masing.
Fox sendiri menggaet sejumlah bintang papan atas untuk berperan dalam film ini. Mulai dari Chris HemsworthJon HammJeff BridgesDakota JohnsonCynthia ErivoNick Offerman, hingga Cailee Spaeny.
Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, tentunya "Bad Times at the El Royale" menjadi salah satu film yang wajib untuk dinantikan. Disutradarai oleh Drew Goddard, film thriller kriminal ini rencananya akan dirilis pada 5 Oktober mendatang.
Ada Chris Hemsworth Dan Dakota Johnson, Trailer 'Bad Times At The El Royale' Dijamin Bikin Penasaran Ada Chris Hemsworth Dan Dakota Johnson, Trailer 'Bad Times At The El Royale' Dijamin Bikin Penasaran Reviewed by zona jp on Agustus 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.