Aguero Mulai Mengejar Torehan Hat-trick Kane dan Shearer

BungaShio - Bomber Manchester City Sergio Aguero sedang buas. Wolverhampton akan menjadi mangsa Aguero dalam mengejar torehan hat-trick Harry Kane dan Alan Shearer.

City akan menyambangi Wolverhampton dalam pertandingan di Stadion Molineux, Sabtu (25/8/2018) petang WIB. Duel ini menandai pertemuan pertama kedua tim di Premier League dalam enam tahun.

Aguero akan kembali menjadi andalan City dalam usaha mencari kemenangan ketiga beruntun. Striker Argentina itu sudah mencetak lima gol di seluruh kompetisi 2018/19.

Dua gol disarangkan Aguero saat membantu City menumpas Chelsea 2-0 di Community Shield, dan sebuah hat-trick diceploskannya ke gawang Huddersfield Town dalam kemenangan 6-1 di pekan kedua liga.

Dengan trigol tersebut, Aguero kini telah mencetak tiga hat-trick di sepanjang 2018. Opta mencatat, hanya ada dua pemain yang mencetak empat hat-trick atau lebih di dalam satu tahun kalender di kompetisi tersebut yaitu Kane (6 di 2017) dan Alan Shearer (5 di 1995).

Tambahan hat-trick bukan tidak mungkin diperoleh Aguero di akhir pekan, mengingat rekor apik City atas Wolves. Sejak 2010, City dan Wolverhampton sudah empat kali bertemu di Premier League. Hasilnya, City cuma sekali kalah dan meraih tiga kemenangan, termasuk yang terakhir menang 2-0 pada enam tahun lalu lewat gol Aguero dan Samir Nasri.

Selain Aguero, City pun mengejar sebuah torehan. The Citizens akan mencoba menjadi juara bertahan pertama yang memenangi tiga pertandingan pertama sejak awal 2011/12, ketika Manchester United mencapainya.
Aguero Mulai Mengejar Torehan Hat-trick Kane dan Shearer Aguero Mulai Mengejar Torehan Hat-trick Kane dan Shearer Reviewed by zona jp on Agustus 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.