Ahmad Dhani 'Batal' Jual Rumah Demi Prabowo, Farhat Abbas Beri Komentar Ini

Foto: Ahmad Dhani 'Batal' Jual Rumah Demi Prabowo, Farhat Abbas Beri Komentar IniINSTAGRAM

Ahmad Dhani membantah dirinya ingin menjual rumah demi biaya kampanye Prabowo Subianto agar terpilih sebagai presiden.
BungaShioAhmad Dhani sebelumnya sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjual rumahnya beberapa waktu lalu. Suami Mulan Jameela ini mengatakan bahwa ia akan menggunakan hasil penjualan rumah tersebut untuk membiayai kampanye Prabowo Subianto agar terpilih sebagai Presiden Indonesia 2019 mendatang.
Beberapa waktu lalu, Dhani bahkan mengungkap bahwa rumahnya tersebut telah ditawar hingga Rp 12 miliar. Sayangnya ia batal menjualnya lantaran calon pembeli kabarnya adalah pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahokers.
Namun hal yang berbeda diungkapkan oleh Dhani baru-baru ini. Suami Mulan Jameela itu mengatakan bahwa alasannya menjual rumah itu bukan untuk Prabowo, melainkan karena ia merasa terlalu besar.

Baca juga ...

"Sebenarnya gini, rumah saya itu kan saya buat untuk Al, El, Dul. Terus ada anak baru Safeea. Al. El, Dul kan sudah tidak tinggal di rumah situ lagi kan," kata Ahmad Dhani. "Terlalu besar untuk saya, Mulan, Safeea, berempat doang. Itu rumah kira-kira besarnya 1.750 meter bangunannya," lanjut Dhani.
Sementara itu, pernyataan yang sempat dilontarkan Dhani terkait keinginannya menjual rumah demi Prabowo tersebut rupanya juga menuai komentar dari Farhat Abbas. Pengacara kontroversial tersebut mengatakan bahwa langkah yang diambil oleh Dhani tidak tepat.

"Kita nggak perlu menjual, nggak perlu pakai harta. Kita akan sampaikan kepada masyarakat kalau politik uang adalah kejahatan demokrasi," ujar Farhat Abbas. "Pembeli dan penerima bisa mendapat ancaman lebih dari dua tahun penjara. Bangsa ini harus bersih dari itu," sambungnya lagi.
Farhat Abbas mengaku justru heran Dhani berniat menjual rumah untuk dana kampanye. Mengingat mantan suami Maia Estianty itu sebenarnya dikenal sebagai orang yang cukup berpengaruh. Menurutnya Dhani tidak membutuhkan modal apapun untuk memenangkan pemilu seperti keinginannya.
"Harusnya Ahmad Dhani jadi caleg malah kaya. Karena dia bisa manggung dan dibayar. Kalau perlu bikin celengan 'Ayo biayai caleg saya untuk Indonesia' pasti mereka bantu, kalau mereka suka. Tapi kalau orang nggak suka bisa kosong," tutur Farhat Abbas.
Ahmad Dhani 'Batal' Jual Rumah Demi Prabowo, Farhat Abbas Beri Komentar Ini Ahmad Dhani 'Batal' Jual Rumah Demi Prabowo, Farhat Abbas Beri Komentar Ini Reviewed by zona jp on Agustus 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.