Aktor Pemenang Golden Globe Hugh Laurie Gabung di Serial 'Avenue 5'

Aktor Pemenang Golden Globe Hugh Laurie Gabung di Serial Avenue 5Foto: (getty images)
BungaShio- HBO tengah memproduksi serial 'Avenue 5' sebuah komedi dengan setting futuristik atau masa depan. Belum lama ini produksi serial ini menambahkan bintang baru meramaikan serial tersebut. 

Ia adalah Hugh Laurie pemenang Golden Globe lewat perannya sebagai seorang ahli saraf-forensik yang memasuki dunia berbahaya dengan identitas yang salah, korupsi polisi, dan penyakit mental.

Dua Penghargaan Golden Globe itu diberikan untuk Best Performance by an Actor in a Television Series, enam nominasi Emmy untuk Aktor Terbaik dalam Serial Drama, dan dua Screen Actors Guild Awards untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Pria di Seri Drama. Dia telah dihormati dua kali oleh Asosiasi Kritikus Televisi dengan TCA Awards untuk Prestasi Individu dalam Drama.

Produser 'Avenue 5' mengungkapkan dirinya tertarik menggandeng Laurie karena sang aktor dinilainya adalah sosok yang tepat untuk bergabung dalam seriial. 

"Aku tahu dia adalah salah satu penggemar acara ini. Dan aku pun mengidolakannya sejak lama, aku rasa ia akan tampil total sepenuhnya," ujar Armando Iannucci, sang produser dan kreator serial ini.

Hugh Laurie akan berperan sebagai seorang kapten bernama Ryan Clark. Serial ini akan tayang di channel HBO.

(doc/doc)
Aktor Pemenang Golden Globe Hugh Laurie Gabung di Serial 'Avenue 5' Aktor Pemenang Golden Globe Hugh Laurie Gabung di Serial 'Avenue 5' Reviewed by zona jp on Agustus 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.