Akui Iri Dengan Black Pink, Seperti Ini Perlakuan Yang Didapat IKON Dari Bos YG

Akui Iri dengan Black Pink, Seperti Ini Perlakuan yang Didapat iKON dari Bos YG
Official
SELEBRITI

Para Personel IKON Mengungkapkan Perlakuan Yang Hyun Suk Kepada Mereka.

"Aku dengar setelah 'Love Scenario' sukses, kalian semua akhirnya bisa makan bersama Yang Hyun Suk untuk pertama kalinya sejak debut," ujar Jung Hyung Don. "Kami makan dan minum alkohol. Itu bukan pertemuan dengan semua staf YG Entertainmnet, itu hanya untuk iKON," kata Junhoe bangga.
Defconn pun bertanya apakah makan bersama Yang Hyun Suk yang merupakan bos YG Entertaiment merupakan hal yang penting di agensi mereka. "Itu hal besar," kata Donghyuk membenarkan.
"Yang Hyun Suk sangat dikenal tidak mau bertemu dengan orang-orang. Jadi saat dia bilang dia ingin membelikan makanan untuk seseorang, itu hal yang besar. Itu seperti mendapat pengakuan darinya," lanjut Donghyuk.
"Jadi grup mana di YG Entertainment yang pernah ditraktir oleh Yang Hyun Suk?" tanya Jung Hyung Don. Mendengar ini, semua member menjawab kalau seluruh grup YG pernah ditraktir oleh bos mereka tersebut.
"Yang Hyun Suk bahkan bertemu secara pribadi dengan Black Pink, iKON yang terakhir," kata Donghyuk. "Aku sedih. Dia sudah bertemu dengan Black Pink dan bahkan memposting foto bersama mereka. Saat itu hanya kami yang belum melakukannya," tambah Junhoe.
"Sebelum 'Love Scenario', dia selalu mengatakan apa-apa dengan pendek. Tapi dia berubah dan menjadi lebih lembut. Dia juga jadi sangat penyayang sampai kami pernah mengobrol 7 jam dengannya," ujar Junhoe.
Akui Iri Dengan Black Pink, Seperti Ini Perlakuan Yang Didapat IKON Dari Bos YG Akui Iri Dengan Black Pink, Seperti Ini Perlakuan Yang Didapat IKON Dari Bos YG Reviewed by zona jp on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.