Anak Mulan Jameela Girang Bercanda dengan Al Ghazali

Foto: Anak Mulan Jameela Girang Bercanda dengan Al GhazaliINSTAGRAM

Al Ghazali mengunggah video singkat saat dirinya tengah bermain dengan Aerlangga.
BungaShio- Kehidupan mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani selalu berhasil mencuri perhatian publik. Terlebih sejak keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2008 silam.

Keputusan tersebut membuat ketiga putranya, Al GhazaliEl Rumi, dan Dul Jaelani hanya bisa pasrah. Seiring berjalannya waktu, mereka akhirnya bisa memahami bahwa kedua orangtuanya memang tak bisa lagi bersatu.
Kini, posisi Maia pun telah tergantikan oleh mantan teman duetnya, Mulan Jameela. Kendati demikan, tak banyak orang yang bisa menerima kenyataan bahwa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah resmi menjadi sepasang suami istri.


Baca juga ...

Sebab, masyarakat menilai bahwa Mulan Jameela merupakan perempuan perusak rumah tangga sahabatnya sendiri. Bahkan beredar kabar bahwa hubungan Al, El, dan Dul dengan Mulan Jameela tidak begitu baik.

Beruntungnya, kabar tersebut tidak lah benar adanya. Hal itu dibuktikan langsung oleh Al melalui unggahan terbarunya di Instagram pribadinya. Al mengunggah video singkat saat dirinya tengah bermain dengan seorang anak laki-laki.

Bocah tersebut tak laina dalah Ahmad Syailendra Aerlangga, anak bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Al terlihat asik bercanda bersama Aerlangga, ia mengangkat-angkat bocah kecil itu.
Aerlangga pun merasa kegirangan. Ia tak menunjukkan ketakutan sama sekali saat tubuhnya di angkat oleh Al. Bocah itu bahkan ketagihan dan meminta Al melakukannya berkali-kali.

"Lagiii.. lagiiii," tulis Al dalam keterangan videonya. "Emang baby bos ya."
Video singkat itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Sebagian dari mereka turut senang melihat kedekatan antara Al dan Aerlangga. Mereka berharap keakraban tersebut akan berlangsung sampai kapan pun.
"So cute @alghazali7 ,so have fun al sma adik2'y ...... Seneng deh liat'y," komen akun @reni****. "Udah ganteng ,hatinya baik pula.. proud of you al," sahut akun @ulan*****. "Abang adik akur ..mas dhani bisa menyatukan anak2nya..semoga ttp jd keluarga yg harmonis," imbuh akun @khumairo*****.
Sementara itu, beberapa netter blainnya justru salfok dengan warna rambut Al. Mereka menilai bahwa Al terlihat lebih tua dengan rambut seperti itu.
"Rambutnya al kok putih kyk orang tua aja ... Jelek al ....bgaimanapun pantesan warna hitam," tulis akun @faris_********. "Rambut uda putih aja.. penuaan dini," canda akun @linda*****. "Kasian @alghazali7 masih muda tapi rambutnya sudah putih, macem sudah jadi kakek2," tambah akun @faizarif*********.
Anak Mulan Jameela Girang Bercanda dengan Al Ghazali Anak Mulan Jameela Girang Bercanda dengan Al Ghazali Reviewed by zona jp on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.