Anak Tunjukkan Bakat Berakting, Enda Ungu Tetap Menomor Satukan Sekolahnya

Anak Tunjukkan Bakat Berakting, Enda Ungu Tetap Menomor Satukan Sekolahnya
Instagram/zara_leola_official
SELEBRITI

Perdana Main Film, Enda Ungu Tetap Pantau Sekolah Sang Anak, Zara Leola.

Dibintangi para aktor-aktor cilik, mulai dari Bima Azriel, Jidate Ahmad, dan Fatih Unru. Tak ketinggalan, penyanyi cilik, Zara Leola turut menghiasi film yang disutradarai oleh Kuntz Agus ini.
Pertama kali menjajal dunia seni peran, putri sulung Enda Ungu ini memperoleh dukungan penuh dari sang ayah. Menurut Enda, ia mengaku tidak pernah memaksakan apapun yang diinginkan oleh Zara.
"Segala sesuatu yang positif harus dicoba," kata Enda saat ditemui di kawasan Pramuka, Jakarta Pusat, Kamis (30/8). "Dia nanti akan merasakan nyamannya dia. Saya enggak pernah memaksakan dia harus gimana-gimana."
Diketahui Zara sebelumnya memang sudah terjun di dunia hiburan sebagai penyanyi cilik. Gadis kelahiran 16 Agustus 2006 ini pun mengisi soundtrack film perdananya. Meski terbilang sibuk dengan jadwal kegiatan syutingnya, Enda mengaku tak mengkhawatirkan jadwal sekolah sang putri. Kendati demikian, Zara sempat izin dua hari dari sekolah, karena bentrok dengan jadwal syuting.
"Enggak ada yang dikhawatirkan mengenai sekolahnya karena buat kita nomor satu itu sekolah jadi kalau ada kegiatan itu harus setelah sekolah," tuturnya. "Alhamdulillah syuting filmnya juga menyesuaikan dengan jadwal sekolahnya Zara. Ada sekitar dua hari saja izin. Pada saat Zara ditawari untuk syuting film, kita omongin dulu sama production house karena sangat susah untuk izin sekolah. Jadi Zara cuma boleh syuting ke luar kota saat weekend saja."
Dalam film perdananya, Zara memainkan peran sebagai Neta, seorang anak yang tinggal di sebuah desa di kawasan Boyolali. Dalam film ini Zara berkesempatan beradu akting dengan para aktor-aktor tersohor seperti Darius SinathryaAbimana Aryasatya, dan komika Arie Kriting.
Melansir dari akun Instagram milik Enda yang mengunggah potret dirinya bersama Zara, Fatih Unru, dan sang istri, Eka Wilestari, Rabu (29/8). Dalam keterangan foto, ia menuliskan ucapan selamat untuk film pertama yang dimainkan Zara dan mengungkapkan harapannya kepada sang putri sulungnya itu.
"Selamat untuk film pertamamu @zara_leola_official .. semua hal yang baik yang mendatangkan ilmu harus kamu lakukan... Semoga berkah, semoga banyak pribadi pribadi yang mendapatkan rejeki dari usahamu... Tujuan hidup adalah bagaimana hidup ini bisa menghidupkan orang lain... @fatihunru you rock!!!!! Actingmu kelas!!!!!! @petualanganmenangkappetir. Kalian bawa aku bermemori kembali ke masa kecilku.. film yang bagussss banget untuk aku yang anak dari desa," tulis Enda sambil mempromosikan film "Petualangan Menangkap Petir". "@ekawilestari Anda ninggrat sekali hari ini...(emoji tertawa). Buat kalian semua... ini film yang wajib di tonton bersama keluarga... banyak banget makna hidup yang bisa kita ambil di film ini."

Unggahan Enda tersebut langsung memperoleh banyak ucapan selamat dari para warganet. Mereka turut senang dengan film pertama yang dimainkan oleh Zara, bahkan beberapa sudah tak sabar untuk segera menonton film tersebut. Pasalnya film anak-anak itu sudah tayang di bioskop pada Kamis, 30 Agustus 2018 kemarin.
"Congrat kakak @zara_leola_official pasti nonton film ini @mr_enda_ungu @ekawilestari (emoji hati)," tulis akun @eli***18. "Aku pasti nonton bang," tulis akun @cin***yn. "Sukses Slalu Buat Kakak @zara_leola_official," tulis akun @nis***al.
Anak Tunjukkan Bakat Berakting, Enda Ungu Tetap Menomor Satukan Sekolahnya Anak Tunjukkan Bakat Berakting, Enda Ungu Tetap Menomor Satukan Sekolahnya Reviewed by zona jp on Agustus 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.