Anekdot Gokil: Dikerjain Cewek di Perpus

Image result for cerita humor dewasa



Waktu kuliah dulu..., gw pernah cari buku di PerPus..., setelah dapet bukunya, gue cari tempat duduk buat baca.

Satu-2nya bangku yang kosong di sebelah cewek cantik...

Karena di PerPus ga' boleh berisik..., gw bertanya lirih ke dia : "Mbaaak..., saya boleh duduk disini...?"

Eh... tau-tau dia jawabnya keras banget.. :"Elo mau duduk disebelah gw supaya bisa ngajak gw tidur ntar malem...??!, Gak sopan banget sih lo..!!!??"

Haduuh... seisi perpustakaan ngeliatin gue dengan pandangan najis ...!!,


Males ribut..., gw gak jadi duduk, gw balik lagi ke rak mau balikin buku... Eehhh... tuh cewek nyusul gw, trus berbisik.. : "Mas..., saya mahasiswi psikologi, saya suka mengamati bagaimana reaksi cowok terhadap penolakan dan jika dipermalukan di depan umum..., maaf ya kalo bikin kaget...?!"


Gue jawab aja dengan suara keras... : "Haahh...!!!, satu juta..???!!!, Mahal amat...!!!, temen-temen bilang tarif loe cuma duaratus ribu...!!!??"

Satu PerPus pada ngakak sambil lempar-2 kertas ke dia..., sementara dia cuma bisa bengong... Tengsin banget kayaknya.

Trus gue bisikin ke dia... : "Mbak..., saya mahasiswa akuntansi, saya selalu membuat kondisi balance... maaf ya kalo bikin kaget...!!"
Anekdot Gokil: Dikerjain Cewek di Perpus Anekdot Gokil: Dikerjain Cewek di Perpus Reviewed by zona jp on Agustus 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.