Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo Akan Main Film Horor 'Bisikan Arwah'?

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan Main Film Horor 'Bisikan Arwah'?

FILM

Angel Lelga Mengumumkan Dan Memohon Doa Restu Terkait Kabar Tersebut Melalui Akun Instagram Pribadinya.

Angel menuliskan "Bisikan Arwah" pada tagar keterangan fotonya yang diduga merupakan judul film terbaru mereka. Angel juga memohon doa restu netter untuk kelancaran syuting film terbarunya itu.
"Assalamualaikum.. Alhamdullillah...coming soon," tulis Angel pada Selasa (21/8) lalu. "Sebuah karya yang sangat menghibur... mohon doa restu agar syuting layar lebar saya dan suami berjalan lancar dan succes... #Bisikan#Arwah... #horor#komedi."

Pada kolom komentar, Vicky membocorkan salah satu dialognya dengan Angel dalam film tersebut. Dialog yang dituliskan Vicky itu memerlihatkan adegan mesra yang biasa dilakukan sepasang kekasih.
"Vicky prasetyo: sayang dari kejauhan aku bisa merasakan kalau km kangen sama aku ... @angellelga: km bisa tahu dari mana sayang ... Vicky prasetyo: Bisikan Arwaaahhh... hhiiiii hhiiiii hhiiiii (bunyi kuntilanak bener kan)," komentar Vicky. "@vickyprasetyo777 aku tahu itu dialog film kan hehehhe ... aku tahu dari ... bisikan Arwah," balas Angel.
Film "Bisikan Arwah" akan menjadi debut perdana Vicky dalam dunia seni peran. Sedangkan Angel sendiri sudah beberapa kali bermain film horor, yakni "Susuk Pocong" (2009), "Rintihan Kuntilanak Perawan" (2010), dan "Pelukan Hantu Janda Gerondong" (2011).
Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo Akan Main Film Horor 'Bisikan Arwah'? Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo Akan Main Film Horor 'Bisikan Arwah'? Reviewed by zona jp on Agustus 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.