Bergelimang Harta, Kevin Julio Mengaku Sempat Pakai Kacamata KW

Foto: Bergelimang Harta, Kevin Julio Mengaku Sempat Pakai Kacamata KWINSTAGRAM

Kevin Julio mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang membeli kacamata dengan harga murah.
ShioMonyet - Kevin Julio dikenal sebagai salah satu aktor kebanggan Tanah Air. Kevin sering kali hadir di layar televisi dalam berbagai sinetron dan FTV. Tak heran jika kini kehadirannya selalu dinantikan oleh para penggemar, terutama kaum hawa.
Sebagai publik figur, tentu saja Kevin dituntut untuk selalu menjaga penampilan. Tak hanya dari segi berpakaian, namun juga aksesoris-aksesoris yang ia gunakan juga sering kali menjadi sorotan publik.
Salah satu aksesoris yang menunjang penampilan Kevin yakni kacamata. Kevin pun berbagi cerita mengenai model kacamata yang ia sukai. Rupanya, pria kelahiran tahun 1993 tersebut lebih menyukai model kacamata yang simpel.

Baca juga ...

"Gua sih sebenarnya lebih suka kacamata sunglasses (hitam) yang simpel ya," ujar Kevin dilansir Okezone pada Jumat (31/8). "Tapi yang cocok di gua saja sih. Lebih gentle kali ya."

Kevin juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah membeli kacamata model unisex yang bisa dipakai pria atau perempuan. Hanya saja, Kevin tetap memilih kacamata yang memberikan kesan laki.

"Soalnya kan kadang-kadang yang fashion itu lebih keluar-keluar kan, lebih feminim walaupun itu kacamata laki gitu," ungkap Kevin. "Kadang-kadang, gua sempat beli kacamata unisex tapi kesannya laki."
Menariknya, meski bergelimang harta dan tergolong mampu membeli kacamata seharga puluhan juta, namun Kevin mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang membeli kacamata dengan harga murah, lebih-lebih jika barang tersebut sudah mendapatkan diskonan.

"Saya enggak pernah beli yang mahal-mahal," tutur pemain film "Sweet 20 tersebut. "Carinya yang diskon-diskon saja. Seriusan."
Harga kacamata paling mahal yang pernah dibeli oleh Kevin pun hanya kisaran Rp 2 juta. Dan untuk yang paling murah, dirinya mengaku sempat membeli kacamata palsu dengan harga Rp 150 ribu.
"Ya paling mahal mentok Rp 2 juta lah. Saya juga pernah beli yang KW kok, zaman-zaman dulu," ucap Kevin. "Paling murah Rp 800 ribu kali ya. Kalau KW berapa ya, ada kali Rp 150 ribu."
Sememntara itu, Kevin sendiri pernah dicap sebagai orang yang sombong lantaran tak menghiraukan sapaan seorang teman. Kevin pun langsung memberikan penjelasan, bahwa matanya memang minus sehingga ia tak bisa melihat orang yang telah menyapanya dalam jarak jauh.
Bergelimang Harta, Kevin Julio Mengaku Sempat Pakai Kacamata KW Bergelimang Harta, Kevin Julio Mengaku Sempat Pakai Kacamata KW Reviewed by zona jp on Agustus 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.