Bikin Baper, Fan Art Ini Tampilkan Reuni Captain America Dan Peggy Carter Di 'Avengers 4'

Bikin Baper, Fan Art Ini Tampilkan Reuni Captain America dan Peggy Carter di 'Avengers 4'
Pinterest
FILM

Tampak Realistis, Fan Art Ini Seolah Menampilkan Visualisasi Momen Reuni Keduanya Dalam Satu Gambar Yang Mengharukan.

Beberapa waktu lalu, salah satu penggemar sempat membuat heboh dunia maya usai mengungkapkan spekulasinya terkait adegan post-credit "Avengers 4". Pasalnya, penggemar tersebut menduga jika adegan post-credit ini akan menampilkan momen kebersamaan Captain America (Chris Evans) dan love interestnya, Peggy Carter (Hayley Atwell).
Menurut penggemar tersebut, penonton akan diajak bernostalgia kembali ke film "Captain America: The First Avenger". Tepatnya saat saat Captain America akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berdansa dengan Peggy sesuai dengan janjinya.
Tentunya teori ini muncul lantaran sebelumnya Captain America santer dirumorkan bakal tewas di "Avengers 4". Apalagi Chris Evans menegaskan bahwa film tersebut akan menjadi terakhir kalinya ia memerankan sosok superhero dengan nama asli Steve Rogers itu. Jika teori ini benar adanya, maka tentunya penggemar menginginkan momen "perpisahan" yang manis di mana Captain America mampu memenuhi janjinya pada Peggy.
Kini, tampaknya para penggemar mampu membayangkan bagaimana visualisasi momen reuni antara Captain America dan Peggy Carter tersebut. Pasalnya, belum lama ini beredar fan art yang menyajikan momen haru pertemuan kedua sejoli itu.

Fan art ini seolah mengisahkan momen reuni keduanya dalam satu gambar yang mengharukan. Dapat dilihat bahwa perisai vibranium yang berada di punggung Steve Rogers terlihat penuh darah, seakan merujuk pada pertempuran besar-besaran yang telah ia hadapi. Superhero asal Brooklyn tersebut juga tampak memegang kedua lengan Peggy yang seolah sengaja menyambutnya.
Tak lama setelah fan art ini beredar, banyak penggemar yang mengaku terharu melihatnya. Bahkan sebagian lagi benar-benar percaya jika adegan seperti ini akan ditampilkan pada post-credit.
"Aku ingin Cap bertahan, tapi dia juga harus meraih kebahagaiannya dengan Peggy," komentar seorang penggemar. "Ini sangat menyentuh, aku terharu," sahut yang lain. "Mungkin ini benar-benar terjadi di post credit. Cap sudah lama menderita dan ini adalah akhir bahagia untuknya," imbuh lainnya.
Di sisi lain, Steve Rogers memang masih memiliki sebuah janji dansa dengan Peggy di "Captain America: The First Avenger" setelah ia menyelesaikan misi. Namun sayangnya, Steve tak dapat menepati janji tersebut lantaran ia membeku dalam es selama hampir 70 tahun.
Keduanya juga dipertemukan kembali di "Captain America: The Winter Soldier" beberapa dekade kemudian. Namun kala itu, Peggy sudah berusia sangat renta. Hingga kemudian salah satu pendiri S.H.I.E.L.D tersebut akhirnya meninggal di "Captain America: Civil War".
Meski demikian, teori ini belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya lantaran "Avengers 4" sendiri baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang. Namun, tak dapat dipungkiri jika fan art ini semakin memancing antusiasme penggemar. Bagaimana menurutmu?
Bikin Baper, Fan Art Ini Tampilkan Reuni Captain America Dan Peggy Carter Di 'Avengers 4' Bikin Baper, Fan Art Ini Tampilkan Reuni Captain America Dan Peggy Carter Di 'Avengers 4' Reviewed by zona jp on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.