Cerita Lucu Mengecilkan Perut Buncit Ala Kabayan


Related image



Teman Kabayan: “Please ceritakan dong caranya kita penasaran nih dan ingin mencobanya.”

Kabayan: “Gini caranya. setiap bangun tidur pada pagi hari kalian jangan lupa untuk cuci muka dan gosok gigi supaya relaksasinya kita dapet.”
Teman Kabayan: “Memang ada hubungannya relaksasi dengan cuci muka dan gosok gigi?”
Kabayan: “Ya pasti ada dong. Karena tujuan pengobatan dengan self hypnotherapy relaksasi itu perlu.”
Teman Kabayan: “Oke, selanjutnya bagaimana?
Kabayan: “Kalian harus mempunyai cermin yang seukuran badan kalau ada.”
Teman Kabayan: “Buat apa cermin seukuran badan, oke kita akan coba nyari kalau memang di perlukan?”
Kabayan: “Harus nyari dan harus ada. karena pengobatan hypnotherapynya akan di mulai dari disini dengan menggunakan media cermin jadi harus ada.”
Teman Kabayan: “Terus selanjutnya gimana?”
Kabayan: “Kalian berdiri dihadapan cermin.untuk lebih relak sambil tersenyum kemudian tarik napas beberapa kali dan kata haiiiiiii, pada perut yang semakin buncit dan gendut.”
Teman Kabayan: “Jangan sok narsis.”
Kabayan: “Jika dengan narsis kalian merasa relaks ga apa-apa juga kali.”
Teman Kabayan: “Selanjutnya?”
Kabayan: “Sekarang saatnya memasuki pengobatannya self hypnotherapy. angkat baju kalian sampai perut buncit alias gendut kelihatan. silahkan elus-elus dengan penuh kasih sayang sambil katakan ‘perut buncit, perut buncit, kenapa kamu muncul ke depan, gede lagi, bunder juga. Lalu tangan kalian yang mengelus-elus kalian angkat. Kemudian jari telunjuk atau jari tengan kalian lingkarkan, lalu dekatkan dengan perut buncit kalian. Lalu katakan kembali pada perut kalian DASAR MEMALUKAN sambil di sentil dengan telunjuk anda dan katakan kembali ELU YANG BUNCIT GUE YANG MALU TAU. dijamin deh perut buncit kalian menjadi mengecil alias menciut karena malu.”
Cerita Lucu Mengecilkan Perut Buncit Ala Kabayan Cerita Lucu Mengecilkan Perut Buncit Ala Kabayan Reviewed by zona jp on Agustus 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.