Cerita Menghibur tapi lucu banget – Cowok yang Perlu dihindari

Image result for cerita humor dewasa


Ada seorang cowok yang terpesona oleh kecantikan wajah seorang cewek. Dia berniat kenalan.


Cowok : hey boleh kenalan gak?
Cewek : hey juga,, boleh aja,
Cowok: anak mana?
Cewek : suami aja belum punya apalagi anak,
Cowok : maksud aku kamu tinggal dimana?
Cewek : ya di rumah lah masa di supermarket,
Cowok : iya rumahnya di mana neenngg??
Cewek : rumahnya gak kemana-mana lah, emang keong bawa-bawa rumah,
Cowok : huahahahaseem, nomor HPnya aja dech,
Cewek : nomor HPnya kenapabang? hanggus ya?
Cowok : asta ni cewex, (ngelus-ngelus dada) maksudnya aku minta nomor HP kamu,
Cewek : jangan dech bang,
Cowok : lah kenapa?
Cewek : aku kan cuma punya satu nomor HP, kalo aku kasih ke abang, aku gak punya lagi donk?
Cowok : nomor HP loe berapa? bikin emosi aja ni cewek,
Cewek : iich dari tadi dibilangin nomor HP aku cuma satu bang, maksa amat sih, amat aja sekarang gak pernah maksa lagi,
Cowok : Welleh.. hancur hati
Cerita Menghibur tapi lucu banget – Cowok yang Perlu dihindari Cerita Menghibur tapi lucu banget – Cowok yang Perlu dihindari Reviewed by zona jp on Agustus 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.