Danny Boyle Pilih Hengkang, Deretan Sutradara Ini Berpotensi Garap 'Bond 25'

Danny Boyle Pilih Hengkang, Deretan Sutradara Ini Berpotensi Garap 'Bond 25'
Official
FILM

Ada Tom Ford Hingga Ryan Coogler, Deretan Sutradara Ini Disebut-Sebut Memiliki Kualitas Yang Mumpuni Untuk Mengarahkan 'Bond 25'.

Tentunya, kabar hengkangnya Danny ini sukses mengejutkan banyak pihak, terutama pencinta franchise "Bond". Laporan terbaru juga mengatakan bahwa jadwal rilis seri ke-25 "Bond" ini mungkin akan mengalami penundaan karena masalah mundurnya Danny. Jika pihak studio ingin tetap merilis film ini sesuai rencana, maka mereka harus segera mencari sutradara pengganti Danny.
Dilansir Independent pada Selasa (28/8), keluarnya Danny sendiri tentunya menjadi peluang besar bagi sutradara lain untuk mengarahkan franchise film terlaris tersebut. Bahkan ada sejumlah sutradara kondang yang disebut-sebut bakal mencantumkan namanya sebagai pengarah "Bond 25".
Yang pertama adalah Tom Ford. Awalnya pria asal Amerika ini dikenal sebagai seorang desainer andal. Namun siapa sangka, ternyata Tom juga pandai menyutradarai sebuah film layar lebar.
Pengalamannya menyutradarai film drama romansa "A Single Man" yang diperankan oleh Colin Firth hingga mengarahkan film thriller "Nocturnal Animals" sudah cukup menunjukan bahwa Tom mampu mengeksekusi semua genre dengan sangat apik. Tentunya, kehadiran Tom dinilai akan memberi polesan yang lebih apik dan cerdik untuk "Bond 25" mendatang.
Selain Tom, kandidat kuat lainnya adalah Christopher Nolan. Sebelumnya, Christopher sendiri memang pernah diisukan menjadi sutradara "Bond 25". Bahkan sutadara "Dunkirk" ini juga sempat mengatakan bahwa ia tertarik untuk membuat film "Bond".
Yang ketiga adalah sineas wanita Kathryn Bigelow. Sebelumnya, Daniel Craig selalu pemeran utama sempat menyebut jika filmnya itu seksis misoginis. Pendapatnya tentu akan mengundang kritik apabila kecenderungan "kebencian pada wanita'"pada film "Bond 25" tidak segera diatasi.
Maskulinitas dan hal-hal berbau seksual itu dapat terjawab dengan kehadiran sentuhan sutradara wanita, yang tak lain merupakan Kathryn. Kemampuannya mengarahkan film thriller "Zero Dark Thirty" dinilai luar biasa hingga ia mampu menggantikan posisi Danny.
Selanjutnya adalah dua sutradara pengarah film superhero, yakni Patty Jenkins dan Ryan Coogler. Patty dikenal lewat kiprahnya dalam seri film "Wonder Woman" besutan DCEU. Sedangkan Ryan melambungkan namanya lewat "Black Panther" yang menjadi blockbuster di tahun 2018 ini.
Yang terakhir adalah Sam Mendes. Kesuksesan Sam membawa dua film "Bond" sebelumnya hingga ke panggung Oscar patut menjadi pertimbangan. Maka tak heran jika nama Sam kembali dijagokan untuk dduduk ke bangku sutradara.
Sebelumnya, Sam sendiri diketahui mengundurkan diri dari "Bond 25" dengan alasan memberikan kesempatan bagi orang lain. Namun di sisi lain, ia juga diterpa isu ketidakharmonisan dengan Daniel Craig. Bahkan Daniel mengancam jika ia tak akan mau berperan dalam 'Bond 25" jika Sam masih menjadi sutradara.
Terlepas dari hal tersebut, film "Bond 25" sendiri rencananya bakal dirilis pada 8 November 2019 mendatang. Film ini juga digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali.
Danny Boyle Pilih Hengkang, Deretan Sutradara Ini Berpotensi Garap 'Bond 25' Danny Boyle Pilih Hengkang, Deretan Sutradara Ini Berpotensi Garap 'Bond 25' Reviewed by zona jp on Agustus 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.