Epson TM-P20, Printer yang Cepat & Hemat Ruang untuk Bisnis Retail

Epson TM-P20, Printer yang Cepat & Hemat Ruang untuk Bisnis Retail
BungaShio - Kebutuhan dunia bisnis, khususnya dalam bisnis retail, kini mengalami banyak perubahan. Salah satunya adalah makin meningkatnya kebutuhan akan mesin cetak atau printer yang canggih demi meningkatkan efisiensi kinerja perusahaan.

Kini para retailer dihadapi dengan permasalahan seputar pemeriksaan secara berkala terhadap keseluruhan sistem pada saat printer digunakan berlebihan. Hal ini bisa menguras produktivitas dan efisiensi suatu perusahaan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Epson hadir dengan meluncurkan solusi cetak untuk bisnis melalui printer TM-P20. Printer ini didesain agar penggunanya mendapatkan kemudahan yang maksimal dalam proses integrasi maupun optimasi.

Mengenai kelebihannya, Epson TM-P20 diciptakan dengan kemudahan pengaturan skala yang cocok bagi kebutuhan bisnis dalam berbagai ukuran. Selain itu, Epson TM-P20 menyediakan berbagai macam fungsi cerdas dengan desainnya yang lebih ringkas atau compact dan hemat ruang. Bahkan printer ini didesain makin memudahkan penggunanya karena dilengkapi dengan pengaturan bahasa yang lebih spesifik.

"Kebutuhan partner retail kami secara konstan mengalami perubahan. Kepuasan terhadap layanan menjadi hal yang cukup vital untuk dapat mempertahankan pelanggan dan mempertahankan keuntungan bisnis dan produk-produk terbaru ini mewakili gaya hidup yang menjanjikan dari sebuah pengalaman yang seharusnya pelanggan rasakan," ujar Country Manager PT Epson Indonesia, Shimizu Tomoya.
Epson TM-P20, Printer yang Cepat & Hemat Ruang untuk Bisnis Retail
Berikut keunggulan printer Epson TM-P20 lainnya.

Proses Mencetak Lebih Praktis
Dengan Epson TM-P20, pengguna tidak perlu lagi memasang driver atau membeli banyak perangkat. Printer ini dikondisikan bisa langsung terhubung dengan smartphone karena dioptimalkan untuk cloud atau aplikasi web-based.
Dengan kata lain penggunanya tak perlu memasukkan data yang ingin dicetak terlebih dahulu ke komputer. Sebab, Epson TM-P20 dilengkapi dengan teknologi Near Field Communication (NFC) yang berfungsi untuk pencetakan mobile menggunakan smartphone maupun tablet.

Kecepatan Cetak hingga 100 mm/detik
Produktivitas dan efesiensi kerja perusahaan retail ditentukan dengan kecepatan proses percetakan. Maka Epson TM-P20 menawarkan performa yang mumpuni dengan kecepatan cetak hingga 100 mm/detik.

Dengan desainnya yang compact, ruangan kerja juga lebih rapi karena printer ini tak memerlukan banyak kabel karena didesain nirkabel. Misalnya data yang ingin dicetak bisa langsung dikirim melalui bluetooth dari smartphone.

Baterainya Tahan Lama
Epson TM-P20 memiliki kualitas baterai terbaik di kelasnya. Bahkan printer ini bisa dugunakan hingga 16 jam dengan model Wi-Fi dan 26 jam dengan model Bluetooth. Keunggulan ini membuktikan bahwa Epson TM-P20 merupakan printer yang ideal untuk perusahaan ritel mengoperasikan bisnisnya.

Selain itu, Epson TM-P20 juga memberikan kemudahan dalam pengoperasiannya. Sebab, ada lampu LED yang membantu pengguna untuk mengganti kertas. Epson TM-P20 juga bisa mengurangi penggunaan kertas sebanyak 23 persen tanpa mempengaruhi kualitas hasil cetakan dan tetap bisa dibaca dengan mudah.
(adv/adv)
Epson TM-P20, Printer yang Cepat & Hemat Ruang untuk Bisnis Retail Epson TM-P20, Printer yang Cepat & Hemat Ruang untuk Bisnis Retail Reviewed by zona jp on Agustus 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.