'Fantastic Beasts 2' Bagikan Poster Baru, Leta Lestrange Jadi Rebutan Newt Dan Theseus Scamander

'Fantastic Beasts 2' Bagikan Poster Baru, Leta Lestrange Jadi Rebutan Newt dan Theseus Scamander
imdb

FILM

Dari Poster Ini, 'Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald' Dipastikan Bakal Lebih Banyak Menampilkan Bumbu Romansa Di Dalamnya.


BungaShio- Setelah merilis trailer kedua dalam ajang San Diego Comic-Con pada bulan Juli lalu, Warner Bros memang belum membagikan promo apapun terkait proyek anyar mereka, "Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald". Meski demikian, sejauh ini studio tersebut masih aktif merilis foto-foto terbaru guna memancing antusiasme penggemar.

Yang terbaru, Warner Bros membagikan foto tiga pemeran penting dalam sekuel "Fantastic Beasts and Where to Find Them" ini. Diluncurkan resmi melalui Entertainment Weekly, foto ini menunjukkan kisah cinta segitiga antara Leta Lestrange (Zoe Kravitz), Newt Scamander (Eddie Redmayne), serta Theseus Scamander (Callum Turner) yang merupakan kakak Newt. Dalam foto ini, Newt dan sang kakak tampak bersitegang, sementara Leta menyaksikan keduanya dengan ekspresi khawatir dan memandang ke arah Theseus.
Seperti yang diketahui, Leta dan Newt memang saling tertarik semenjak keduanya menimba ilmu di sekolah sihir Hogwarts. Fakta ini pun sempat disinggung dalam seri sebelumnya, tepatnya saat Queenie Goldstein (Alison Sudol) membaca pikiran Newt. Namun sayangnya, hubungan Leta dan Newt sendiri tak berhasil lantaran wanita tersebut bertunangan dengan Theseus.
Sementara itu, nama Theseus sebenarnya juga sempat diungkap dalam "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Theseus dikenal sebagai "pahlawan perang" dan anggota auror (kepolisian sihir) Inggris yang sangat kuat. Ia juga diketahui pernah berkomunikasi dengan Graves (Gellert Grindelwald) sebelum identitas sang penyihir hitam itu terungkap.

Terlepas dari hal tersebut, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander membantu menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood guna menguasai dunia.
Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore (Jude Law) pun turun tangan membantu Newt menangkap si penyihir hitam. Namun kala keduanya berusaha untuk menghentikan niat jahat Grindelwald, dunia sihir seakan terpecah belah mengenai siapa yang dapat dipercaya atau tidak. Kepercayaan dan kesetiaan pun diuji, bahkan di antara teman maupun keluarga mereka sendiri.
Selain para pemain tersebut, sekuel ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kondang lainnya. Seperti Katherine Waterston yang kembali berperan sebagai Tina Goldstein, Ezra Miller sebagai Credence, Claudia Kim sebagai Maledictus, serta Dan Fogler yang kembali berperan sebagai satu-satunya No-Maj, Jacob Kowalski.
Sama seperti seri "Harry Potter" dan film sebelumnya, sekuel ini akan kembali diarahkan oleh sutradara David Yates. Rencananya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan dirilis pada 16 November mendatang.
'Fantastic Beasts 2' Bagikan Poster Baru, Leta Lestrange Jadi Rebutan Newt Dan Theseus Scamander 'Fantastic Beasts 2' Bagikan Poster Baru, Leta Lestrange Jadi Rebutan Newt Dan Theseus Scamander Reviewed by zona jp on Agustus 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.