Film 'Asih' Rilis Trailer Dan Tanggal Tayang, Netter Makin Dibuat Penasaran

Film 'Asih' Rilis Trailer dan Tanggal Tayang, Netter Makin Dibuat Penasaran
Instagram/danurmovie
FILM

Film 'Asih' Merupakan Spin Off Dari 'Danur' Dan 'Danur 2: Maddah', Serta Menjadi Bagian Dari Danur Universe.

Dikisahkan seorang wanita bernama Kasih yang biasa dipanggil Asih. Wanita tersebut dikabarkan mati bunuh diri. Sebelum bunuh diri, Asih rupanya membunuh bayinya sendiri.
Hantu Asih diceritakan menghantui keluarga tokoh yang diperankan Citra Kirana dan Darius Sinathrya. Citra yang baru saja melahirkan seorang bayi terus dihantui oleh Asih. Darius bahkan sempat menjumpai hantu Asih sesang memakan ari-ari bayinya.
Film "Asih" rencananya akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 11 Oktober 2018 mendatang. Hantu Asih sendiri tetap diperankan oleh Shareefa Daanish seperti dalam "Danur" dan "Danur 2: Maddah".
Untuk diketahui, "Asih" merupakan spin off pertama dari Danur Universe. Ketidakhadiran Prilly Latuconsina yang bermain di film "Danur" sebelumnya juga menjadi sorotan netter. Namun, trailer "Asih" tersebut dinilai cukup seram dan membuat netter tak sabar ingin segera menontonnya.
"Baru triller nya aja udah ngerii liat nya," komentar akun @tesalonika_rye***. "Trailernya bikin penasaran jadi pengen cepet-cepet nonton film asih," tulis akun @kwonga***.
"Kerenn seremnya mencekam," sahut akun @adem***. "Danur daya tarik nya karena ada Prilly, saya harap ini lebih dari ekspetasi, ceritanya jelas gak cuman jumpscare doang," balas akun Dindin Siroju***.
"Harus di akui daya tarik danur adalah prilly, semoga saja tanpa prillypun seri danur yang ini tetap sukses," komentar akun Palsi Ag***. "Ini harus ditonton. Harus! Asih tak kalah menarik dari Prilly. Jangan bandingkan lah, saling mendukung aja yuk.. Mantaab," balas akun Azzam A***.
Film 'Asih' Rilis Trailer Dan Tanggal Tayang, Netter Makin Dibuat Penasaran Film 'Asih' Rilis Trailer Dan Tanggal Tayang, Netter Makin Dibuat Penasaran Reviewed by zona jp on Agustus 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.