Film 'Sultan Agung' Banjir Pujian, Netter Kembali Sesalkan Kurangnya Promosi

Film 'Sultan Agung' Banjir Pujian, Netter Kembali Sesalkan Kurangnya Promosi
Instagram/sultanagung.themovie
FILM

Jumlah Penonton Film 'Sultan Agung' Dalam Kurun Waktu Seminggu Dinilai Cukup Rendah.

Meski begitu, Hanung tak henti-hentinya mempromosikan film yang dibintangi Ario Bayu dan Putri Marino tersebut di akun Instagram miliknya. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Hanung mengunggah salah satu potongan gambar dalam film "Sultan Agung" dengan latar Batavia tahun 1624.

Unggahan foto Hanung tersebut diserbu netter yang mengaku telah menyaksikan film "Sultan Agung". Seluruh komentar pada foto tersebut ialah pujian dan ucapan terima kasih mereka karena Hanung telah membuat film yang luar biasa apik. Netter lantas kembali menyayangkan kurangnya promosi film "Sultan Agung" hingga tak banyak diketahui publik.
"Mas @hanungbramantyo, katanya film sultan agung itu film bagus, menuai banyak pujian. Tapi kenapa hari ini banyak bioskop2 yg sudah tidak menayangkannya lagi? Padahal belum seminggu," komentar akun @suwanda_basr***. "@suwanda_basr*** berarti memang tidak ada yang banyak tahu tentang film ini," balas Hanung.
"@suwanda_basr*** saya baca2, film ini kurang promo nya. Bahkan di bioskop jarang ada iklan nya, pdhl film ini termasuk salah satu yg keren ditahun ini," sahut akun @naylaguen***. "Ternyata buaguuuss jalan ceritanya. Gak bikin ngantuk. Terima kasih, Mas @hanungbramantyo sudah menyajikan film yg berkualitas," tulis akun @rett**.
Film 'Sultan Agung' Banjir Pujian, Netter Kembali Sesalkan Kurangnya Promosi Film 'Sultan Agung' Banjir Pujian, Netter Kembali Sesalkan Kurangnya Promosi Reviewed by zona jp on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.