Gara-Gara Hal Ini, Ezra Miller Mengaku Kecewa Main Di 'Fantastic Beasts 2'

Gara-Gara Hal Ini, Ezra Miller Mengaku Kecewa Main di 'Fantastic Beasts 2'
Instagram
FILM

Meki Memegang Peran Penting, Ezra Miller Justru Merasa 'Dibohongi' Tim Produksi.

Seperti yang diketahui, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" akan mengambil setting setelah film pertamanya, "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Bicara mengenai film pertama, tentunya penggemar masih mengingat karakter Credence, pemilik Obscurus yang diperankan oleh Ezra Miller. Karakter Credence sendiri dipastikan bakal kembali di sekuel ini meskipun sebelumnya ia dikisahkan telah dihancurkan oleh MACUSA karena dianggap membahayakan.
Meski bisa dibilang memegang peran penting, namun siapa sangka jika Ezra Miller justru merasa cukup kecewa dengan perannya sendiri. Pasalnya, ia sama sekali belum menginjakkan kakinya di sekolah sihir Hogwarts semenjak menjalani proses syuting film ini.
Apalagi, Ezra juga tidak ditampilkan dalam sejumlah proses pengambilan gambar di Hogwarts lantaran ia sengaja ditinggalkan. "Ada beberapa adegan di Hogwarts, dan aku tidak ada di sana," ungkap Ezra dilansir Collider pada Rabu (29/8).
Aktor berusia 25 tahun tersebut memang disibukkan dengan jadwal lain saat para pemain "Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald" melakukan syuting di Hogwarts. Oleh karenanya. kru film terpaksa meninggalkannya.
"Aku melakukan beberapa pekerjaan lain selama beberapa minggu. Aku berada di Amerika Serikat dan di Eropa, dan ketika kembali aku bertanya apa yang mereka (para pemain) lakukan. Dan mereka berkata, 'Oh, (syuting) itu hampir sama saja kecuali kami berada di Hogwarts selama beberapa minggu'. Dan aku sangat terpukul mendengarnya," lanjut aktor "Justice League" tersebut.
Bahkan parahnya, Ezra juga tidak tahu tentang penambahan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald di sekuel ini sampai mereka diperkenalkan secara resmi. "Yang lucu adalah ketika aku tidak harus merahasiakannya (keterlibatan Johnny) karena aku benar-benar tidak tahu. Aku tidak tahu siapa itu (yang memerankan Grindelwald) sampai aku benar-benar bersalaman dengannya," pungkas Ezra.
Di sisi lain, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander (Eddie Redmayne) membantu menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood guna menguasai dunia.
Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore (Jude Law) pun turun tangan membantu Newt menangkap si penyihir hitam. Namun kala keduanya berusaha untuk menghentikan niat jahat Grindelwald, dunia sihir seakan terpecah belah mengenai siapa yang dapat dipercaya atau tidak. Kepercayaan dan kesetiaan pun diuji, bahkan di antara teman maupun keluarga mereka sendiri.
Selain para pemain tersebut, sekuel ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kondang lainnya. Seperti Katherine Waterston yang kembali berperan sebagai Tina Goldstein, Claudia Kim sebagai Maledictus, hingga Dan Fogler yang kembali berperan sebagai satu-satunya No-Maj, Jacob Kowalski.
Sama seperti seri "Harry Potter" dan film sebelumnya, sekuel ini akan kembali diarahkan oleh sutradara David Yates. Rencananya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan dirilis pada 16 November mendatang.
Gara-Gara Hal Ini, Ezra Miller Mengaku Kecewa Main Di 'Fantastic Beasts 2' Gara-Gara Hal Ini, Ezra Miller Mengaku Kecewa Main Di 'Fantastic Beasts 2' Reviewed by zona jp on Agustus 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.