Iko Uwais Kaget Saat Diminta Bugil Di Film 'Mile 22'

Iko Uwais Kaget Saat Diminta Bugil di Film 'Mile 22'
FILM

Sutradara Berpikir Iko Uwais Sebelumnya Akan Sudah Siap Dengan Segala Macam Adegan Film.

Tidak banyak yang tahu jika Iko Uwais sempat kaget ketika diminta oleh sutradara Peter Berg untuk beradegan bugil di dalam film tersebut. Sutradara yang banyak bekerjasama dengan Mark Wahlberg itu mengungkapkan jika awalnya dia berpikir jika Iko Uwais akan siap melakukan segala macam jenis adegan, termasuk adegan bugil.
Di film ini, kapasitas Iko Uwais memang cukup besar. Selain menjadi aktor utama, suami Audy Item ini juga menjadi pengarah koreografi di film "Mile 22". Namun Peter Berg mengatakan tentu saja dirinya hanya bercanda. Dia sepakat dengan Mark Wahlberg untuk menggoda Iko Uwais dengan memintanya bugil dalam salah satu adegan.
Sadar jika dirinya tengah dipermainkan oleh sang sutradara dan teman baiknya, Iko Uwais pun akhirnya lega karena dia tidak perlu mempertontonkan seluruh kulitnya di depan layar lebar. Akhirnya Iko Uwais hanya memakai celana saja.
"Iko (sempat) terkejut. Saya dan Wahlberg menggodanya, bilang dia harus beradegan bugil," kata Peter Berg seraya tertawa dilansir Detik Hot, Selasa, 21 Agustus. "Dia tidak tahu sampai sebelum syuting sesuungguhnya diperbolehkan mengenakan celana. Tapi saya pikir dia sudah bersiap-siap," tambah Peter Berg.
Sebenarnya adegan bugil seperti itu bukan kali pertama dilakukan oleh Iko Uwais dalam film yang dibintanginya. Ketika membintangi sekuel film "The Raid", Iko Uwais juga sempat bugil dalam salah satu adegan bersama Oka Antara.
Film "Mile 22" akan bercerita tentang agen intelijen Amerika yang berusaha menyelundupkan petugas polisi misterius keluar sebuah negara. Petugas polisi itu sendiri memiliki informasi penting dan rahasia. Dibantu unit komando taktis terpercaya, mereka melakukan berbagai aksi yang mengancam nyawanya.
Iko Uwais Kaget Saat Diminta Bugil Di Film 'Mile 22' Iko Uwais Kaget Saat Diminta Bugil Di Film 'Mile 22' Reviewed by zona jp on Agustus 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.