Ikuti Tren, BTS Buat Dance Challenge Untuk Lagu 'IDOL'

Ikuti Tren, BTS Buat Dance Challenge untuk Lagu 'IDOL'
MUSIK

Intip Momen Saat J-Hope Melakoni 'IDOL' Challenge Berikut Ini.

BungaShio - Bangtan Boys sukses menghadirkan album baru "Love Yourself: Answer" pada Jumat (24/8). Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu akan aktif berpromosi lewat lagu utama "IDOL".
Menariknya, BTS rupanya juga tak mau ketinggalan mengikuti tren dance challenge untuk lagu "IDOL". Lewat akun Twitter, Jungkook cs merilis video yang menampilkan JHope tengah menari di atap bangunan.
Melihat video ini, tentu saja fans langsung heboh. Banyak yang ikut memposting video "IDOL" challenge meniru gerakan koroegrafi BTS terutama bagian reff.
BTS sendiri langsung mencetak sederet rekor baru lewat MV "IDOL". Salah satunya adalah mengalahkan MV "Look What You Made Me Do" Taylor Swift dengan menjadi video musik dengan total viewers terbanyak dalam waktu 24 jam.

Sementara itu, BTS memiliki waktu sepekan untuk promosi comeback di Korea Selatan. Setelahnya Jin cs akan mulai disibukkan dengan tur konser dunia "Love Yourself" di berbagai negara.
Ikuti Tren, BTS Buat Dance Challenge Untuk Lagu 'IDOL' Ikuti Tren, BTS Buat Dance Challenge Untuk Lagu 'IDOL' Reviewed by zona jp on Agustus 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.