Ini Cara Jitu Buat Si Kecil Makin Kreatif

Ini Cara Jitu Buat Si Kecil Makin KreatifIlustrasi anak kreatif (Foto: Shutterstock)
BungaShio-Kreativitas adalah kemampuan yang dibutuhkan si kecil untuk menyongsong masa depan. Kemampuan ini ternyata bisa diasah sejak dini. Seperti yang dilansir detikHealth, Bunda bisa melakukan hal-hal ini lho untuk kembangkan kreativitas mereka.

1. Ciptakan Tempat Berkreasi
Bunda bisa menyulap ruang keluarga sebagai tempat dia berkreasi. Di tempat itu, Bunda bisa menaruh mainan balok sehingga mereka leluasa menuangkan imajinasinya dalam bentuk bangunan.

2. Mengajak Jalan-jalan
Jalan-jalan juga efektif untuk mengasah indra si kecil karena buah hati dapat mengeksplorasi lebih jauh lagi dengan berlari dan melihat alam lebih dekat.

3. Beri Tantangan untuk Si Kecil
Bunda juga dapat memberikan tantangan-tantangan mudah kepadanya. Misalnya dengan memberikan balok-balok, kertas warna-warni, atau koran yang dapat dibentuk sesuai keinginannya. Jangan lupa beri apresiasi sekaligus evaluasi untuk pekerjaannya.

Kreativitas si kecil juga bisa makin berkembang jika tumbuh kembangnya juga optimal dengan mengonsumsi asupan nutrisi yang baik. Nutrisi penting ini bisa Bunda dapatkan dari beragam makanan yang kaya protein daging dan susu.

Dukung tumbuh kembang optimal si kecil dengan SGM Eksplor PHPro! SGM Eksplor PHPro mengandung 100% Protein Whey Terhidrolisa Parsial yang mudah dicerna untuk dukung tumbuh kembang optimal si Kecil.

Selain itu, SGM PHPro juga mengandung omega 3 dan 6, vitamin D serta kalsium yang berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Jadi Bunda, yuk dukung kreativitas si kecil dengan memberinya susu SGM Eksplor PHPro yang mudah dicerna dan terus dukung tumbuh kembang optimal mereka jadi anak generasi maju!

Informasi lebih lanjut, bunda bisa melihat video berikut ini.


(adv/adv)
Ini Cara Jitu Buat Si Kecil Makin Kreatif Ini Cara Jitu Buat Si Kecil Makin Kreatif Reviewed by zona jp on Agustus 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.