Jose Mourinho Sedang Bad Mood?

Jose Mourinho Sedang Bad Mood?Jose Mourinho tengah dalam tekanan menyusul hasil buruk klub di awal musim (David Klein/REUTERS)
BungaShio - Suasana boleh ruang ganti Manchester United boleh jadi tengah tak harmonis. Hal itu terlihat dari bagaimana mood sang manajer Jose Mourinho.

MU mengawali musim 2018/2019 dengan berbagai masalah mulai dari buruknya bursa transfer di mana mereka hanya membeli tiga pemain. Itu pun hanya Fred yang terbilang pemain top, sementara sisanya hanya bek muda Diogo Dalot dan kiper veteran Lee Grant.

Sementara itu, para pemain buruan khususnya di sektor belakang tak satupun yang berhasil didatangkan. Alhasil, hubungan Mourinho dengan Chief Executive Ed Woodward sebagai penanggung jawab klub memanas.


Sesi pramusim pun tak berjalan manis yang mana berlanjut hingga kickoff Premier League. Menang susah payah atas Leicester City di partai pembuka, MU lantas dikritik habis usai kalah 2-3 dari Brighton and Holve Albion pekan lalu.

Mourinho jadi sosok yang paling disorot mengingat ini adalah musim ketiganya dan dia tak kunjung memberikan hasil bagus untuk klub. Belum selesai urusan performa tim, Mourinho diganggu isu seputar hubungan yang tak harmonis dengan beberapa pemain terkhusus Paul Pogba.

Bahkan Mourinho secara terang-terang mengkritik Pogba yang dianggap tampil di bawah performa terbaiknya. Wajar jika masa depan Mourinho kini tengah dispekulasikan.

Makin berat untuk Mourinho adalah dia harus membawa MU menghadapi salah satu rival berat musim ini, Tottenham Hotspur, di Old Trafford, Selasa (28/8) dinihari WIB mendatang. Suasana klub yang tak kondusif nyatanya berpengaruh juga pada suasana hati sang manajer.

Menurut laporan BBC dan Independent, Mourinho seperti ogah-ogahan menjawab pertanyaan media. Bahkan sesi jumpa pers tiba-tiba maju setengah jam yang membuat banyak pewarta kecele.


Jika biasanya sesi jumpa pers apalagi jelang laga Bigmatch berlangsung minimal 30 menit, maka Mourinho hanya mau meladeni selamat empat menit 19 detik! Bahkan pria 55 tahun itu tak mampu menjawab pertanyaan soal Spurs.

"Saya bahkan tidak tahu 10 persen dari tulisan Anda semua. Jangan tanya saya karena saya tidak membacanya, melihat apapun di TV sehingga saya bukan orang yang tepat untuk menjawabnya," ujar Mourinho ketika ditanya terkait mood-nya.

Salah seorang jurnalis pun coba menanyakan perihal hubungan Mourinho dan Woodward saat ini. Apa katanya? "Tentu saja tak ada masalah."

(mrp/nds)
Jose Mourinho Sedang Bad Mood?  Jose Mourinho Sedang Bad Mood? Reviewed by zona jp on Agustus 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.