Juventus Ganjar Miralem Pjanic dengan Kontrak Baru

Juventus Ganjar Miralem Pjanic dengan Kontrak Baru

Juventus Ganjar Miralem Pjanic dengan Kontrak Baru








Miralem Pjanic
Miralem Pjanic melakoni sesi latihan bersama Juventus.

BungaShio- Atas penampilan apiknya musim lalu, Juventus mengganjar Miralem Pjanic dengan kontrak baru. Pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut tak pikir panjang untuk langsung menyetujuinya.

Pjanic datang ke Juventus pada awal musim 2016. Sebelumnya, ia memperkuat AS Roma selama lima tahun. Tujuannya hengkang ke ‘Si Nyonya Tua’ amat jelas dan tak bertele-tele: Ia menginginkan tantangan yang lebih besar dan, tentu saja, kepastian meraih gelar bergengsi.
Tahun pertamanya di Juventus berjalan menyenangkan, meski tak semudah dibayangkan. Konsisten tampil apik pada awal musim, ia gagal membawa mereka menjuarai Liga Champions 2017 usai takluk dari Real Madrid di partai puncak.






Kegagalan di musim perdana membuat Pjanic belajar. Pada musim kedua, ia memang tak membukukan torehan gol maupun assist yang lebih banyak, tapi di atas lapangan, penampilannya jauh lebih efektif.
Perubahan gaya bermain yang dilakukan Pjanic berakhir dengan apa yang ia inginkan. Tak hanya peningkatan menit bermain, tapi juga dari akurasi umpan (dari 86,7% ke 90,2%) hingga rasio umpan ke kotak penalti lawan (3,5 umpan ke 5,3).
Perkembangan tersebut dinilai Juventus sebagai prestasi yang memuaskan. Oleh karena itu, tak heran apabila mereka memberikan Pjanic kontrak baru berdurasi lima musim dan bayaran yang diklaim melonjak dari empat juta per musim ke 6,5 juta euro per musim.








“Juventus dengan senang hati mengumumkan bahwa Miralem Pjanic telah memperpanjang kontrak hingga 2023. Sejak 2016/17, Pjanic telah menjadi salah satu komponen penting di lini tengah Bianconeri,” demikian pernyataan dari kubu Juventus di situs resmi mereka.
Pjanic sebelumnya santer disebut bakal hengkang dari Juventus pada musim panas 2018. Kabar kepindahannya bahkan telah beredar sejak Juni 2018 dengan Barcelona disebut-sebut sebagai klub peminat.

Juventus Ganjar Miralem Pjanic dengan Kontrak Baru Juventus Ganjar Miralem Pjanic dengan Kontrak Baru Reviewed by zona jp on Agustus 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.