Kalah di Dua Laga Pertama, Arsenal Masih Santai

BungaShio - Arsenal mengawali musim dengan dua kekalahan beruntun melawan rival besar. Hasil tersebut tak bikin The Gunners langsung menyalakan alarm bahaya.

Arsenal membuka musim 2018/2019 dengan dua kekalahan beruntun. Usai ditaklukkan juara bertahan Premier League, Manchester City, 0-2 di pekan pertama, Arsenal kalah 2-3 dari Chelsea pada pekan kedua.




Hasil-hasil itu sudah menempatkan Arsenal di posisi 17 klasemen sementara, hanya unggul selisih gol dari Fulham di zona merah. Sementara itu para rival besar seperti City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur berada di papan atas dengan raihan poin sempurna.

Start buruk ini membuat Arsenal dikhawatirakan kesulitan menyusul para rival dalam perburuan gelar atau empat besar. Tapi gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan menegaskan para pemain tetap tenang, mengingat masih ada 36 laga lagi.
"Kami tak punya tekanan apapun. Kami tak memikirkan bahwa sesuatu berjalan salah karena kami ada di jalur yang tepat. Meskipun kami kalah di dua laga pertama, tak berarti kami takkan finis di empat besar," kata Mkhitaryan di situs resmi klub.

"Kami masih punya 36 pertandingan lagi untuk dijalani dan apapun bisa terjadi di Premier League Inggris, semua orang tahu itu. Kami tetap positif dengan kepala tegak, terus bekerja keras untuk laga-laga berikutnya," imbuhnya.

Arsenal berikutnya akan menghadapi West Ham United di Emirates Stadium, Sabtu (25/8/2018).

(raw/rin)
Kalah di Dua Laga Pertama, Arsenal Masih Santai Kalah di Dua Laga Pertama, Arsenal Masih Santai Reviewed by zona jp on Agustus 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.