Kecewakan Penggemar, Jadwal Rilis 'Top Gun: Maverick' Diundur Satu Tahun

Kecewakan Penggemar, Jadwal Rilis 'Top Gun: Maverick' Diundur Satu Tahun
Cnet
FILM

Usut Punya Usut, Sutradara Josep Kosinski Serta Tim Produksi Ingin Membuat Tampilan Adegan Penerbangan Dalam Film Ini Terlihat Serealistis Mungkin.

Dilansir Telegraph pada Kamis (30/8), sekuel yang awalnya direncanakan rilis pada 12 Juli 2019 ini diundur selama satu tahun. Kini, seri kedua dari "Top Gun" tersebut mendapatkan jadwal tayang baru yakni pada 26 Juni 2020.
Paramount Pictures sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait alasan pengunduran ini. Namun laporan terbaru menyebut bahwa sutradara Josep Kosinski serta tim produksi ingin membuat tampilan adegan penerbangan serealistis mungkin sehingga membutuhkan waktu sedikit lebih lama.
"Top Gun: Maverick" sendiri merupakan sekuel dari "Top Gun" yang dirilis pada tahun 1986 silam, di bawah arahan sutradara Tony Scott. Kala itu, "Top Gun" sukses menghasilkan pendapatan sebesar USD 357 juta (sekitar Rp 4,9 triliun) secara global. Film tersebut juga tercatat memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi.
Namun sayangnya, kematian Tony Scott yang mendadak pada 19 Agustus 2012 membuat rencana penggarapan sekuel film itu selalu tertunda. Hingga akhirnya, kini Tom Cruise selaku pemeran utama berkolaborasi dengan Joseph Kosinski dalam "Top Gun: Maverick".
Joseph Kosinski sendiri dikenal usai mengatrahkan film sejumlah film tenar seperti "Only the Brave" dan "Oblivion". Sama seperti seri pertamanya, film ini akan kembali mengangkat tema tentang pesawat jet dan petualangan di angkasa.
Namun kali ini, "Top Gun: Maverick" bakal berlatar dunia modern yang telah "dikuasai" oleh teknologi canggih. Proyek ini tentunya akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur.
Karena berlatar dunia modern, sosok Pete "Maverick" Mitchell yang diperankan oleh Tom sepertinya tidak akan berada dibalik kokpit pesawat tempur lagi. Pasalnya, ia telah menjadi seorang instruktur di sebuah sekolah penerbangan khusus yang mempersiapkan para pilot muda.
Selain Tom, film ini juga akan menampilkan aksi dari sederet aktor dan aktris lainnya. Sebut saja Miles TellerVal KilmerThomasin McKenzieCharles ParnellJay EllisBashir SalahuddinDanny RamirezMonica BarbaroJon HammEd Harris, serta Lewis Pullman.
Kecewakan Penggemar, Jadwal Rilis 'Top Gun: Maverick' Diundur Satu Tahun Kecewakan Penggemar, Jadwal Rilis 'Top Gun: Maverick' Diundur Satu Tahun Reviewed by zona jp on Agustus 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.