'Maleficent 2' Rampungkan Proses Syuting, Disney Tetapkan Tanggal Rilis

'Maleficent 2' Rampungkan Proses Syuting, Disney Tetapkan Tanggal Rilis
Disney
FILM

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Rupanya Proses Syuting 'Maleficent 2' Telah Berakhir Sejak 25 Agustus Lalu.

Dilansir Cinema Blend pada Selasa (28/8), proses syuting dan pengambilan gambar "Maleficent 2" sendiri sudah dimulai sejak 29 Mei lalu. Kini, laporan terbaru menyebut bahwa proses syuting tersebut telah berakhir pada 25 Agustus kemarin.
Kabar selesainya proses syuting "Maleficient 2" ini dibagikan langsung oleh sang sutradara, yaitu Joachim Ronning. Melalui akun Instagram pribadinya, Joachim mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seluruh jajaran pemain dan kru yang terlibat dalam penggarapan "Maleficent 2".

Di film sebelumnya, kisah ini berfokus pada peri kuat bernama Maleficent (Angelina Jolie) yang berubah menjadi sosok pendendam setelah dikhianati oleh kekasihnya. Setelah mengetahui sang kekasih menjadi seorang Raja, Maleficent pun mengutuk sang putri yakni Aurora (Elle Fanning). Kutukan itu hanya bisa dipatahkan dengan ciuman cinta sejati, yang sebenarnya justru berasal dari Maleficent sendiri.
Sedangkan "Maleficent 2" sendiri akan mengambil setting waktu beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi di film pertama. Film ini akan menceritakan hubungan rumit antara Maleficent dengan Aurora yang akan segera mengambil takhta ayahnya dan menjadi seorang Ratu. Keduanya juga akan membentuk aliansi baru dan menghadapi berjuang untuk melindungi para penghuni Moor.
Di sisi lain, sekuel ini juga dikabarkan bakal memberikan bumbu romansa pada sosok Maleficent. Kabarnya, aktor Chiwetel Ejiofor akan memerankan karakater yang memiliki hubungan asmara dengan Angelina Jolie.
Terlepas dari hal tersebut, film besutan Disney ini diketahui melaksanakan proses syuting di Pinewood Studio, London, Inggris. Pinewood sendiri merupakan sebuah studio yang sering menjadi set dari berbagai film-film blockbuster seperti "Star Wars: The Force Awakens", "Star Wars: The Last Jedi", "Avengers : Age of Ultron", "Avengers: Infinity War", "The Nutcracker and the Four Realms", serta "Dumbo.
Usai merampungkan proses syuting, tentunya Disney pun telah menentukan tanggal rilis untuk proyek live-action ini. Meskipun detail dan plot film ini masih dirahasiakan, namun dapat dipastikan bahwa "Maleficent 2" bakal dirilis pada 29 Mei 2020 mendatang.
'Maleficent 2' Rampungkan Proses Syuting, Disney Tetapkan Tanggal Rilis 'Maleficent 2' Rampungkan Proses Syuting, Disney Tetapkan Tanggal Rilis Reviewed by zona jp on Agustus 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.