Masih Berjaya, 'Crazy Rich Asians' Kembali Ungguli 'The Meg' Di Puncak Box Office

Masih Berjaya, 'Crazy Rich Asians' Kembali Ungguli 'The Meg' di Puncak Box Office
imdb

FILM

Ada Dua Film Baru, Inilah Peringkat 10 Besar Box Office Pekan Ini.


BungaShio- "Crazy Rich Asians" telah sukses mengawali pekan pertama perilisannya dengan mendominasi puncak box office. Kini, film yang dibintangi oleh Constance Wu dan Hanry Golding tersebut berhasil mempertahankan dominasinya dengan meraup keuntungan sebesar USD 25 juta (sekitar Rp 366 miliar) di pekan kedua penayangan.

Hasil ini tentunya sangat membanggakan, mengingat bahwa pendapatan di minggu kedua ini tak berbeda jauh dari keuntungan yang diperoleh pada minggu perdana. Apalagi, secara global pendapatan film ini sudah melampaui biaya produksi yang mencapai USD 30 juta (sekitar Rp 437 miliar). Bahkan atas prestasi ini, Warner Bros disebut-sebut tengah menyiapkan sekuel film garapan John M. Chu tersebut.
Sedangkan "The Meg" masih berada di posisi dua di pekan ketiganya. Minggu ini, film yang dibintangi Jason Statham tersebut mampu meraup USD 13 juta (sekitar Rp 190 miliar). Tentunya hal ini tak mengherankan, mengingat bahwa "The Meg" memang memberikan sajian baru dengan menampilkan teror yang disebabkan oleh makhluk purba paling buas, hiu Megalodon.
Posisi ketiga diambil alih oleh film baru besutan STX Films, "The Happytime Murders". Film yang disutradarai oleh Brian Henson ini mengawali pekan perdana penayangan dengan mengantongi USD 10 juta (sekitar Rp 146,5 miliar).
Sementara itu, posisi keempat masih dihuni oleh "Mission: Impossible - Fallout". Di pekan kelima perilisannya, film arahan Christopher McQuarrie ini mampu meraup USD 8 juta (sekitar Rp 153 miliar).
Sedangkan peringkat kelima ditempati oleh film live-action dari Disney, "Christopher Robin". Film yang mengajak para penggemar bernostalgia pada sosok beruang lucu, Winnie the Pooh, ini tercatat meraih USD 6,3 juta (sekitar Rp 117 miliar) di pekan keempatnya. Tentunya hasil ini cukup memuaskan, mengingat pekan sebelumnya film yang dibintangi oleh Ewan McGregor ini berada di peringkat enam.
Di samping itu, "Mile 22" harus menuai hasil yang mengecewakan pekan ini. Setelah mengawali pekan perdana dengan bertengger di posisi ketiga, kali ini film yang dibintangi Iko Uwais tersebut langsung merosot ke posisi enam dengan meraih USD 6 juta (sekitar Rp 87,9 miliar). Nah, berikut adalah peringkat lengkap box office pekan ini:
1. "Crazy Rich Asians" - USD 25 juta (sekitar Rp 366 miliar)
2. "The Meg" - USD 13 juta (sekitar Rp 190 miliar)
3. "The Happytime Murders" - USD 10 juta (sekitar Rp 146,5 miliar)
4. "Mission: Impossible - Fallout" - USD 8 juta (sekitar Rp 117 miliar)
5. "Christopher Robin" - USD 6,3 juta (sekitar Rp 92 miliar)
6. "Mile 22" - USD 6 juta (sekitar Rp 87,9 miliar)
7. "Alpha" - USD 5,6 juta (sekitar Rp 82 miliar)
8. "BlacKkKlansman" - USD 5,3 juta (sekitar Rp 77 miliar)
9. "A-X-L" - USD 2,9 juta (sekitar Rp 42 miliar)
10. "Slender Man" - USD 2,7 juta (sekitar Rp 39 miliar)
Masih Berjaya, 'Crazy Rich Asians' Kembali Ungguli 'The Meg' Di Puncak Box Office Masih Berjaya, 'Crazy Rich Asians' Kembali Ungguli 'The Meg' Di Puncak Box Office Reviewed by zona jp on Agustus 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.