Membandingkan Video Ddu-Du Ddu-Du Blackpink dengan Parodinya

Membandingkan Video Ddu-Du Ddu-Du Blackpink dengan Parodinya

Membandingkan Video Ddu-Du Ddu-Du Blackpink dengan Parodinya








BungaShio- Video musik girlband Korea, Blackpink, yang berjudul ‘Ddu-Du Ddu-Du’ memang populer. Di Youtube pun sudah ditonton hampir 291 juta lebih. Performance para member dan sinematografi yang keren membuat siapa saja tertarik melihatnya sekaligus membuat parodi. Deksorkrao yang merupakan grup parodi asal Thailand yang terdiri dari 4 bocah perempuan ini ikut membuat video musik Blackpink ‘Ddu-Du Ddu-Du’. Video musik parodi mereka pun banyak yang suka dan sudah ditonton 410 ribu lebih. Berikut adalah perbandingan video musik Blackpink ‘Ddu-Du Ddu-Du’ dengan parodinya.





1. Dari segi latar tempat pun sudah berbeda. Kalau Deksorkrao memilik latar di sebuah halaman perkampungan terbuka. Blackpink pun berlatar tempat nuansa biru metalik.





2. Sebelum masuk intro di video Blackpink, Lisa menaburkan sebuah serbuk warna pink. Alih-alih menggunakan serbuk pink, bocah Deksorkrao malah menaburkan serbuk putih seperti tepung.





3. Jennie menjadi pembuka lagu berpenampilan warna-warni dominan pink, dengan mahkota menghiasi kepalanya. Bocah yang meniru Jennie mampu mengocok perut dengan penampilannya, ya.





4. Aksesori yang digunakan Blackpink dengan Deksorkrao juga terlihat berbeda. Jisoo tampak elegan dengan anting perak mengkilap, sementara bocah Deksorkrao menggunakan kunci sebagai anting.





5. Lagi-lagi bocah Deksorkrao mengundang tawa saat meniru Lisa yang rap di lagu Ddu-Du Ddu-Du. Meski gaya nge-rap dan kostum hampir mirip, latar tetap dibuat beda, ya.





6. Di bagian yang sama, Bocah Deksorkrao memakai senter yang menghiasi kepalanya. Sementara Rose Blackpink membuat rambutnya tergerai tanpa hiasan.





7. Penampilan berbeda lainnya ketika bocah Deksorkrao memiliki duduk di gerobak dorong sebagai properti, Jennie pun duduk di atas tank buatan berkilau emas.





8. Properti lain juga terlihat berbeda. Kalau Deksorkrao menggunakan sebuah ayunan kayu, sedangkan Blackpink menggunakan ayunan yang di atasnya terdapat lampu mewah.





9. Sebuah ketapel melayang ke arah salah satu personel Deksorkrao, sementara Jisoo yang berdiri di tengah-tengah disudutkan oleh orang-orang yang melayangkan handphone ke arahnya. Lucunya, rambut palsu berwarna pink diganti dengan kulit jeruk bali.





10. Sebuah penutup dari Deksorkrao dan Blackpink. Terlihat jelas kostum kedua grup tersebut berbeda.





Penasaran seperti apa aksi lucu mereka? Berikut videonya.





Kalau ini versi dari Blackpinknya, guys.





Siapa yang paling kalian suka? Ddu-Du Ddu-Du versi original dari Blackpink, atau versi parodinya?
Membandingkan Video Ddu-Du Ddu-Du Blackpink dengan Parodinya Membandingkan Video Ddu-Du Ddu-Du Blackpink dengan Parodinya Reviewed by zona jp on Agustus 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.