Mengenal Lebih Dekat dengan Wajah Baru Fufang Ejiao Jiang

Mengenal Lebih Dekat dengan Wajah Baru Fufang Ejiao JiangFoto: dok. Saras Subur Abadi
BungaShio- Puluhan tahun sudah Fufang Ejiao Jiang memperkenalkan dirinya sebagai produk obat tradisional China. Tak hanya pada masyarakat di Indonesia, namun juga pada dunia sebagai obat tradisional untuk memelihara stamina serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Tak hanya itu, Fufang Ejiao Jiang juga memiliki fungsi sebagai penambah darah sehingga penyakit-penyakit seperti kurang darah (anemia), haid berlebih pada wanita, atau turunnya trombosit pada penderita demam berdarah (DB) pun dapat terbantu.

Sekilas tentang sejarahnya, Fufang Ejiao Jiang merupakan pengembangan dari Ejiao yang memiliki sejarah ribuan tahun. Pada dinasti Tang (618-907), Ejiao merupakan bahan obat persembahan bagi keluarga kerajaan yang sangat bernilai.

Pada saat itu, Ejiao banyak digunakan oleh permaisuri dan putri raja untuk kesehatan dan kecantikan karena khasiatnya yang luar biasa. Obat ini juga telah diwariskan secara turun temurun dan tetap dipertahankan sampai hari ini.

Dengan berbagai penelitian ilmiah yang dilakukan oleh Shandong Dong E Ejiao Co.,Ltd, maka diciptakan Fufang EJiao Jiang. Produk ini lebih praktis untuk dikonsumsi masyarakat modern saat ini.

Fufang Ejiao Jiang juga sudah melewati berbagai penelitian lain. diantaranya mengenai efek Fufang Ejiao Jiang yang membantu mengatasi efek samping kemoterapi (mylopressure pada sumsum tulang) yang sudah dipublikasikan di jurnal internasional National Center for Biotechnology Information (NCBI).

Guna memperkuat identitasnya, Fufang Ejiao Jiang merubah desain kemasan menjadi lebih modern dan menarik. Dari segi grafis, perubahan ini terlihat lebih simpel dari desain terdahulunya. Ada juga penambahan elemen grafis berupa tetesan menyerupai darah yang semakin memperkuat image khasiat produk ini.
Mengenal Lebih Dekat dengan Wajah Baru Fufang Ejiao JiangFoto: dok. Saras Subur Abadi
PT Saras Subur Abadi selaku importir produk-produk obat tradisional berkualitas, sekaligus sebagai agen tunggal Fufang Ejiao Jiang di Indonesia menjelaskan perubahan kemasan barutersebut dimulai tahun ini. Namunkonsumen mungkin masih akan menemukan produk dengan kemasan yang lama.

Untuk itu, PT Saras Subur Abadi menambahkan, konsumen tidak perlu khawatir karena tidak ada perbedaan kualitas antara kemasan baru dan kemasan lama. Produk ini sudah resmi terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor TI 164 650 681.

Dengan persetujuan BPOM pada kemasan baru, diharapkan konsumen dalam membeli produk Fufang Ejiao Jiang tanpa perlu khawatir atau takut dengan masalah perbedaan kualitas kemasannya. Konsumen juga diharapkan tetap cermat dan memperhatikan dengan saksama ciri-ciri produk Fufang Ejiao Jiang yang asli.
Mengenal Lebih Dekat dengan Wajah Baru Fufang Ejiao JiangFoto: dok. Saras Subur Abadi
Jangan lupa untuk memastikan keaslian produk ini, dengan cek hologram PT Saras Subur Abadi sebagai importirnya dan diproduksi oleh Dong E EJiao Co.,Ltd, Shandong - China.

Jika masih merasa ragu untuk membeli dan butuh informasi lebih lanjut seputar produk Fufang Ejiao Jiang, konsumen dapat menghubungi Halo SSA di 0817 822 922 dengan waktu operasional Senin - Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Artikel ini merupakan kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom.

(adv/adv)
Mengenal Lebih Dekat dengan Wajah Baru Fufang Ejiao Jiang Mengenal Lebih Dekat dengan Wajah Baru Fufang Ejiao Jiang Reviewed by zona jp on Agustus 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.