Menunggu Jemputan Bersama Ashanty, Ekspresi Anang Hermansyah Kangen Anak Curi Perhatian Netter

Menunggu Jemputan bersama Ashanty, Ekspresi Anang Hermansyah Kangen Anak Curi Perhatian Netter
Instagram/ashanty_ash
SELEBRITI

Ashanty Mengabadikan Momen Saat Anang Hermansyah Tengah Asyik Melihat Video Kedua Anaknya Yang Masih Balita.

Biarpun juga sebagai ibu sambung, Ashanty tidak pernah membedakan anak-anaknya. Hal tersebut terlihat dari sebuah video saat Ashanty dengan telaten menyuapi makan Aurel, Azriel dan si kecil Arsy.
Pada Jumat (31/8), melalui akun penggemar @genk_ijo memperlihatkan foto dan video saat Anang dan Ashanty tengah duduk menunggu di undakan. Rupanya, pasangan suami istri ini memang tengah menunggu jemputan mobil mereka. Di sela-sela menunggu, terlihat Ashanty yang asyik dengan ponselnya.
Begitu juga dengan Anang yang ternyata juga larut dalam ponsel yang ada di genggamannya. Ashanty yang mengabadikan momen tersebut lewat fitur Instagram Story mengungkapkan bahwa sang suami kangen pada dua anaknya, Arsy dan Arsya hingga melihat video di ponselnya.
"Bapak yang kangen sama anaknya, lihatin video anaknya aja terus," ucap Ashanty dalam video tersebut. "Nunggu mobil ya Allah, sampai duduk di sini."
Menunggu Jemputan Bersama Ashanty, Ekspresi Anang Hermansyah Kangen Anak Curi Perhatian Netter Menunggu Jemputan Bersama Ashanty, Ekspresi Anang Hermansyah Kangen Anak Curi Perhatian Netter Reviewed by zona jp on Agustus 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.