Mulai Proses Syuting, Inilah Deretan Pemain Yang Susul Tom Cruise Di 'Top Gun: Maverick'


Mulai Proses Syuting, Inilah Deretan Pemain yang Susul Tom Cruise di 'Top Gun: Maverick'


FILM

Usai Mengonfirmasi Keterlibatan Miles Teller, Paramount Pastikan Aktor Dan Aktris Kondang Ini Bakal Tampilkan Kualitas Akting Mereka Di 'Top Gun: Maverick'.



Sebelumnya, dua orang aktor telah dikonfirmasi bergabung dalam proyek sekuel ini. Keduanya adalah Val Kilmer yang telah terlibat di seri sebelumnya, serta Miles Teller yang secara mengejutkan berhasil mendapatkan peran penting di sekuel ini.
Miles sendiri bakal berperan sebagai anak dari Goose yang sebelumnya diperankan oleh Anthony Edwards. Goose merupakan sahabat Pete "Maverick" Mitchell (Tim Cruise) di seri pertamanya. Namun, karena karakter Goose dikisahkan sudah meninggal di film "Top Gun", maka Miles dipastikan akan mencoba untuk menghidupkan kembali warisan kejayaan dari sang ayah dalam sekuel ini.
Kini, Paramount Pictures juga mengumumkan deretan aktor dan aktris lain yang bersiap menunjukkan kualitas akting mereka dalam "Top Gun: Maverick". Dilansir Deadline pada Jumat (24/8), para pemain yang dipastikan bergabung dalam proyek ini adalah Thomasin McKenzieCharles ParnellJay EllisBashir SalahuddinDanny Ramirez, serta Monica Barbaro.
Selain itu, ada pula Jon HammEd Harris dan Lewis Pullman yang turut bergabung dengan proyek ini. Namun karakter yang akan mereka perankan masih misterius.
Mulai Proses Syuting, Inilah Deretan Pemain Yang Susul Tom Cruise Di 'Top Gun: Maverick' Mulai Proses Syuting, Inilah Deretan Pemain Yang Susul Tom Cruise Di 'Top Gun: Maverick' Reviewed by zona jp on Agustus 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.