Nia Ramadhani Disindir Tamasya Dan Pamer Naik Haji Ratusan Juta, Fans Bela Soal Tak Berhijab

Nia Ramadhani Disindir Tamasya dan Pamer Naik Haji Ratusan Juta, Fans Bela Soal Tak Berhijab
SELEBRITI

Fans Berharap Keputusan Nia Yang Tak Segera Berhijab Setelah Menjadi Hajah Tetap Dihormati.

Tak cuma itu, banyak yang kecewa karena istri Ardi Bakrie ini masih tetap berambut pirang. Dalam foto itu, Nia masih terlihat glamor mengenakan kacamata hitam ditemani Jessica Iskandar
Melihat sosok Nia, netter malah curiga ia ke Mekkah cuma untuk shopping. Fotonya dibanjiri kecaman dari para netter.

"Dia mah bkn prgi haji, tp jln2 ke mekkah n madinah," sindir netter. "Bukannya setelah haji gaboleh kemana2 dulu dan setelah beberapa hari baru boleh keluar tapi wajib pakai jilbab (tertutup) juga. gue bukan sok apa2, mau lu pada bacotin gw tapi itu semua emang udah aturan dari Allah nya. dari jaman lampau jg dah," tutur yang lainnya.
Netter juga sempat menebak kalau Nia dan Ardi memakai jasa ONH Plus non kuota yang harganya cukup mahal. "Klo di liat dari insta story nya, kemungkinan besar dia daftar haji onh plus non kuota kurleb 250jt (*bagi doi segitu mah kecil lah yaa 😂) klo non kuota daftar sekarang berangkat sekarang bisa mba 😊 di lihat dari tenda dia di Mina jelas u/ kelas vip, karena klo yg reguler bobo nya di tenda rebutan sama jamaah lain krn 1 tenda bisa berisi 5 Kbih.. berhaji bagi yg "mampu" yaa mampu finasial & secara keimanan pula.. semoga qta di segerakan pula pergi ke tanah suci .. Aamiin," harap netter.
Sementara itu, netter lainnya memberikan dukungan pada Nia. Mereka tetap menghormati keputusan Nia yang belum ingin berhijab.
"Biarlah dia berproses dl. Sdh lumayan bgian dada ketutup, dan baju sdh berlengan," kata netter. "Mgkin mmg sudah rezeki mereka utk berkesempatan pergi dan mgkin ada kebaikan2 yg dilakukan scr tersembunyi tnpa kita ketahui, dan mmg kebaikan itu sndiri lebih baik tersembunyi," tutur yang lainnya.
Nia Ramadhani Disindir Tamasya Dan Pamer Naik Haji Ratusan Juta, Fans Bela Soal Tak Berhijab Nia Ramadhani Disindir Tamasya Dan Pamer Naik Haji Ratusan Juta, Fans Bela Soal Tak Berhijab Reviewed by zona jp on Agustus 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.