Nikita Mirzani Luapkan Emosi Lewat Olahraga Thai Boxing

Nikita Mirzani Luapkan Emosi Lewat Olahraga Thai BoxingFoto: Instagram
BungaShio- Dibalik sosoknya yang kini berhijab ternyata Nikita Mirzani masih menggeluti olahraga Thai Boxing. Kali ini ia pun bercerita mengenai hobi yang juga dapat menjadi media meluapkan amarah itu.

"Masih tapi nggak dishare. Karena kan pakai kerudung jadi yaudah paling di ruangan berdua saja. Nanti kalau dishare alemong," kata Nikita Mirzani usai 'Pagi Pagi Pasti Happy', Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

Dalam kegiatan yang dilakukan rutin seminggu sekali itu. Diakui Nikita Mirzani juga sebagai pelampiasan emosi.


"Karena Thai boxing, karena Niki itu emosion. Dari pada nonjokin orang kan dilaporin polisi. Mending ke thai boxing. Jadi kalau gue lagi kesel gue tonjok aja tuh samsaknya. Jadi puas sambil teriakan," tambahnya.

Meski demikian ia akui tetap menjadi artis dan tak niat menyebrang ke dunia atlet. Tapi ia juga merasakan manfaat kesehatan walau olahraga tersebut cuma sebatas hobi.


"Artis lah. Jadi atlet nggak enak. Kasihan. Udah tenaga dibuang demi negara tapi nggak dihargai sama negara. Niki hanya jaga kesehatan sih. Karena keluarga Niki kan ada yang kolesterol, cancer dari pada diobatin mahal mending hidup sehat dari sekarang," tukas Nikita Mirzani. 
(fbr/pus)
Nikita Mirzani Luapkan Emosi Lewat Olahraga Thai Boxing Nikita Mirzani Luapkan Emosi Lewat Olahraga Thai Boxing Reviewed by zona jp on Agustus 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.