Pahlawan Laba-laba Kembali ke Marvel, Sony Sudah Siapkan Semesta Spider-Man

BungaShio-
Kembalinya Peter Parker ke Marvel yang dimulai dalam 'Spider-Man: Homecoming' sebagai debutnya, tak menghentikan Sony Pictures untuk melebarkan semesta sang pahlawan laba-laba.

Tahun ini 'Venom' menjadi pembuka. Dibintangi Tom Hardy, film ini dijadwalkan tayang di layar lebar 5 Oktober mendatang.

Ada beberapa film lain yang tengah dikembangkan. Berikut di antaranya:
Black Cat

Dalam komik, Black Cat adalah Felicia Hardy. Dalam film mendatang, ia direncanakan tampil bersama Silver Sable. Sony memang menutup rapat-rapat proses produksi film tersebut.

"Kami meyakini Black Cat menjadi karakter yang tepat untuk mengembangkan kisahnya di film mendatang. Ia sudah memiliki cerita besar sebagai latar belakangnya," ujar Sanford Panitch, bos Colombia Pictures. Black Cat adalah pencuri terkenal dengan kemampuan untuk memanipulasi. Dalam komik, ia sekaligus musuh sekaligus cinta dan sekutu Spider-Man.

Silver Sable


Silver Sable juga masuk dalam rencana untuk dikembangkan ke layar lebar. Film ini dalam proses untuk memulai produksinya.

Dalam komik ia adalah tentara bayaran yang bertindak sebagai sekutu dan antagonis bagi Spider-Man di berbagai alur cerita komik. Silver Sable memimpin Wild Pack, tim tentara bayaran yang, bersama dengan perusahaannya, Silver Sable International, mendukung negara asalnya Symcaria sebuah negara fiktif di Eropa Timur. Silver Sable tengah mencari bintang yang tepat untuk memerankannya.

Morbius the Living Vampire


Untuk yang satu ini, Sony telah menunjuk Jared Leto sebagai pemerannya. Morbius the Living Vampire juga menjadi bagian dari kisah komik Marvel yang tengah dalam pengembangan cerita ke film.

Jika kamu belum mendengar tentang Morbius Hidup Vampire, dia seorang antihero dalam komik Spider-Man dengan kemampuan pseudo-vampir (kekuatan super dan ketangkasan, kemampuan menyembuhkan diri, di sisi lain ia pula haus darah). Kekuatannya datang secara ilmiah dari sebuah eksperimen yang gagal.

Ketiga film di atas menjadi proyek yang kini tengah dikembangkan oleh Sony. Ini berarti Marvel masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk merangkul karakter-karakternya kembali bersama.

Spider-Man barulah sebuah permulaan. Sekuelnya sendiri dijadwalkan rilis 2019 mendatang berjudul 'Spider-Man: Far From Home'.

(doc/tia)
Pahlawan Laba-laba Kembali ke Marvel, Sony Sudah Siapkan Semesta Spider-Man Pahlawan Laba-laba Kembali ke Marvel, Sony Sudah Siapkan Semesta Spider-Man Reviewed by zona jp on Agustus 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.