Paramount Rilis Jadwal Tayang Sekuel 'A Quiet Place', Catat Tanggalnya Berikut!

Paramount Rilis Jadwal Tayang Sekuel 'A Quiet Place', Catat Tanggalnya Berikut!
Lumpen Magazine
FILM

Belum Membagikan Detail Apapun Selain Tanggal Rilis, Paramount Juga Tak Memberikan Konfirmasi Atas Keterlibatan John Krasinski Dalam Sekuel Ini.

Film yang dibintangi oleh Emily Blunt ini secara total sudah mengumpulkan USD 132 juta (sekitar Rp 1,8 triliun) secara domestik dan USD 213,3 juta (sekitar Rp 2,9 triliun) secara global. Melihat pencapaian ini, maka tak heran jika Paramount tergoda untuk membuat sekuel "A Quiet Place". Apalagi mengingat film sebelumnya mendapatkan rating 96 persen di Rotten Tomatoes dari sejumlah kritikus film.
Setelah lama dinanti, akhirnya Paramount Pictures baru saja mengumumkan tanggal perilisan untuk sekuel film horor ini. Berselang dua tahun dari film pertama, sekuel "A Quiet Place" ini membidik tanggal rilis pada 15 Mei 2020 mendatang.
Sayangnya, hingga kini Paramount belum memberikan detail lebih lanjut terkait alur cerita yang akan diusung dalam sekuel tersebut. Bahkan belum dapat dipastikan apakan John Krasinski akan kembali terlibat sebagai pengarah film ini.
Namun selain bakalan kembali sebagai Lee Abbott, John juga masih terlibat banyak dalam proyek sekuel tersebut. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh pernyataan produser Andrew Form beberapa waktu lalu.
Sebagai informasi, film bergenre horor thriller ini berfokus tentang keluarga yang tidak boleh menimbulkan suara demi menghindari serangan makhluk yang tertarik dengan kebisingan. Film ini disebut-sebut sebagai salah satu film horor tercerdas yang pernah dibuat. Bahkan "A Quiet Place" juga kerap dikatakan sebagai metafora terhadap pengasuhan anak.
Kisah film ini ditulis oleh John bersama Bryan Woods dan Scott Beck. Sebelumnya, Bryan dan Scott memang telah menyatakan bahwa mereka punya banyak bahan yang tersisa dari naskah film pertama saat ditanya soal kemungkinan sekuel.
Di sisi lain, John dan produser "A Quiet Place" yang lain yakni Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller bakal bersatu kembali dalam film bertajuk "Life on Mars". Paramount Pictures juga dikabarkan sedang melakukan tahap negosiasi untuk mengambil proyek ini.
Sementara itu, penulis naskah film ini belum diumumkan. Namun yang jelas John tidak akan membintangi proyek ini karena ia bakal didapuk sebagai sutradara dan produser. Sedangkan Allyson Seeger akan menjadi produser eksekutif.
Paramount Rilis Jadwal Tayang Sekuel 'A Quiet Place', Catat Tanggalnya Berikut! Paramount Rilis Jadwal Tayang Sekuel 'A Quiet Place', Catat Tanggalnya Berikut! Reviewed by zona jp on Agustus 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.