Penembak Polisi Kabur ke Tegal, Polda Jateng Gelar Razia

Penembak Polisi Kabur ke Tegal, Polda Jateng Gelar RaziaFoto: Ilustrasi oleh Basith Subastian
BungaShio - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah perketat pengamanan pasca dua teduga penembak polisi di tol Palikanci kabur ke Tegal. Razia dan pengecekan ke tempat medis dilakukan untuk menelusuri keberadaan mereka.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan, setelah ada informasi dua terduga pelaku itu berada di Tegal, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono langsung menginstruksikan untuk meningkatkan kewaspadaan.

"Agar jajaran satwil mendeteksi keberadaan tersangka," kata Agus saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (25/8/2018).


Dua terduga pelaku itu sempat mendatangi RSU dr Suselo Slawi Kabupaten Tegal karena luka tembak di perut dan bahu bawah. Mereka juga menunjukkan pistol ke tim medis. Kemudian ketika diberi rujukan ke RS Margono, mereka pergi.

"Cek rumah sakit atau puskesmas yang kemungkinan tersangka berobat," tandasnya.

Selain menelusuri lewat rumah sakit dan puskesmas, lanjut Agus, satuan di masing-masing wilayah di Jawa Tengah juga menggelar razia untuk mengantisipasi mereka melalui wilayah Jateng.

"Satwil adakan razia kendaraan untuk antisipasi tersangka melalui jalur wilayah Jawa Tengah," ujar Agus.

Untuk diketahui, penembakan terjadi di Tol Palikanci dekat gerbang tol Mertapada KM 224. Saat itu Aiptu Widi dan Aiptu Dodon ditembak saat melakukan patroli di sana hari Jumat (24/8) kemarin pukul 21.30 WIB.
(alg/sip)
Penembak Polisi Kabur ke Tegal, Polda Jateng Gelar Razia Penembak Polisi Kabur ke Tegal, Polda Jateng Gelar Razia Reviewed by zona jp on Agustus 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.