Polda Riau: Tak Ada Persekusi ke Neno Warisman

Polda Riau: Tak Ada Persekusi ke Neno WarismanFoto: Neno Warisman (Istimewa)
BungaShio - Deklarator #2019GantiPresiden Neno Warisman sempat tertahan di bandara Pekanbaru sebelum dipulangkan ke Jakarta. Neno ditolak sejumlah kelompok karena hendak menggelar deklarasi gerakan #2019GantiPresiden. Polisi menepis jika Neno mendapat persekusi.

"Tidak ada persekusi. Yang ada adalah kita mengamankan semua pihak dari potensi gangguan. Kemarin kita lihat ada lempar-lemaparan dan sebagainya. Yang kita lakukan adalah upaya mengamankan semua pihak," ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto di Mapolda Riau, Minggu (26/8/2018).


Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto turut menegaskan kalau tak ada persekusi terhadap Neno. Soal penjagaan bandara, Susanto menyebut polisi hanya melakukan pengamanan.

"Ketika kita melaksanakan pengamanan terhadap massa pro dan kontra, tugas kami menjaga keselamatan seluruhnya, keselamatan masing-masing para pihak, Ibu Neno, sehingga pertimbangan situasional bahwa Ibu Neno tak bisa melanjutkan perjalanan. Massa pro dan kontra mempunyai potensi yang besar terhadap keselamatan," jelas Sunarto.


Sunarto turut menjelaskan perihal kepulangan Neno ke Jakarta.

"Kemudian kami berkoordinasi dengan pihak bandara untuk bisa kembali ke Jakarta," ucapnya.
(gbr/tor)
Polda Riau: Tak Ada Persekusi ke Neno Warisman Polda Riau: Tak Ada Persekusi ke Neno Warisman Reviewed by zona jp on Agustus 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.