Raih Miliaran Rupiah dari Berkah Energi Pertamina

Raih Miliaran Rupiah dari Berkah Energi Pertamina
BungaShio -
PT Pertamina (Persero) menggelar program Berkah Energi Pertamina. Setelah dirilis pada 9 Agustus 2018, antusiasme dari konsumen Pertamina dikatakan tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya struk yang diunggah dalam sistem aplikasi MyPertamina.

Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Mas'ud Khamid mengatakan program ini digelar untuk memberikan penghargaan pada konsumen setia Pertamina sekaligus menjadi ajang brand awareness dan brand equity terhadap Pertamina.

"Program Berkah Energi ini memang diselenggarakan untuk memberi reward kepada konsumen yang telah loyal terhadap produk-produk Pertamina sekaligus untuk meningkatkan sales productbrand awareness dan brand equity terhadap Pertamina," ujar Mas'ud dalam keterangan tertulis.

Mas'ud menjelaskan, dengan mengikuti program ini para konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, yaitu 61 pasang paket umrah serta 1 mobil Mercy Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 mobil Toyota Innova Diesel, dan 61 motor Yamaha Nmax ABS.
Raih Miliaran Rupiah dari Berkah Energi Pertamina
Konsumen produk-produk unggulan Pertamina seperti Pertamax Series, Dex Series, Pelumas Enduro Series dan Fastron Series, serta LPG yaitu Bright Gas dan Elpiji 12 kg berlomba untuk mendapatkan kupon elektronik terbanyak.

Beda produk, beda kupon elektronik untuk mendapatkan kesempatan meraih hadiah senilai miliaran rupiah. Untuk pembelian produk Pertalite dan Dexlite akan mendapatkan 1 kupon elektronik, Pertamax 3 kupon elektronik, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex 5 kupon elektronik. Untuk pembelian LPG, produk Bright Gas akan mendapatkan kupon sebanyak 1 hingga 6 kupon elektronik tergantung pada jenisnya, sedangkan elpiji 12 kg memiliki 5 kupon elektronik. Pembelian pelumas Pertamina seperti Enduro Series dan Fastron Series akan mendapatkan poin yang cukup besar yaitu 3 hingga 10 kupon elektronik.

Syarat untuk mengikuti program ini cukup mudah yaitu konsumen hanya diwajibkan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, baik secara tunai maupun nontunai dengan kartu debit, kartu kredit dan kartu MyPertamina, akan mendapatkan struk pembelian yang harus diunggah dalam aplikasi MyPertamina. Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial Facebook dan Twitter MyPertaminaID, Instagram @mypertamina, YouTube mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000.

(adv/adv)
Raih Miliaran Rupiah dari Berkah Energi Pertamina Raih Miliaran Rupiah dari Berkah Energi Pertamina Reviewed by zona jp on Agustus 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.