Remake 'Child's Play' Siap Diproduksi, Asal-Usul Boneka Iblis Chucky Bakal Berubah

Remake 'Child's Play' Siap Diproduksi, Asal-Usul Boneka Iblis Chucky Bakal Berubah
imdb
FILM

Tak Lagi Digambarkan Sebagai Seorang Pembunuh Berantai Yang Merasuki Boneka, Simak Kisah Asal-Usul Chucky Versi Baru Berikut Ini.

Dilansir Comic Book pada Kamis (30/8), kali ini pihak produser dan tim penulis rupanya ingin memberikan sentuhan yang sedikit berbeda. Pasalnya, tim produksi disebut-sebut bakal merubah atau mengganti kisah asal-usul "terciptanya" si boneka iblis tersebut.
Tentunya, hal ini dipastikan bakal memberikan nuansa baru alias angin segar bagi franchisetersebut. Dalam kisah aslinya, Chucky adalah seorang pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray yang merasuki sebuah boneka dengan menggunakan ritual Voodoo.
Berbeda dengan kisah aslinya yang hadir pada tahun 1988 tersebut, dalam remake ini Chucky merupakan sebuah boneka yang diprogram oleh seorang pekerja pabrik bernama Chen. Boneka tersebut diciptakan untuk memiliki sifat sadis dan tidak mempunyai toleransi apapun. Setelahnya, pekerja pabrik itu memilih untuk bunuh diri.
Tentunya proyek remake ini akan menjadi awal yang baru bagi franchise horor "Child's Play". Seperti yang diketahui, franchise karya Don Mancini ini begitu melambung setelah memperkenalkan sosok boneka pembunuh bernama Chucky pada 1988 lalu.
Franchise "Child’s Play" sendiri telah berjalan selama 30 tahun, dengan film pertama yang dirilis pada 9 November 1988 silam. Film tersebut mencapai kesuksesan besar di box office dan mendapat ulasan positif dari kritikus. Menilik kesuksesan tersebut, franchise ini pun kemudian menghasilkan enam sekuel yang tetap berjaya di box office.
Seri ketujuh franchise ini, yaitu "Cult of Chucky" dirilis pada tahun 2017 lalu dan disebut sebagai sekuel terakhir petualangan sang boneka pembunuh. Namun dengan adanya proyek remake ini, tentunya seri tersebut bukanlah akhir dari kisah Chucky seperti yang disebutkan sebelumnya.
Masih dibesut oleh MGM Studios, remake "Child's Play" ini kabarnya akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Meski demikian, Brad Dourif yang kini sudah berusia 68 tahun dipastikan akan kembali menjadi pengisi suara boneka iblis ini.
Sedangkan untuk detail dan alur cerita, kabarnya film ini akan menampilkan sosok Chucky yang mengusik kehidupan sekelompok anak hingga mereka benar-benar menjadi trauma. Tentunya alur ini sedikit mirip dengan jalan cerita film "It" serta serial populer Netflix, "Stranger Things".
Hingga berita ini dirilis, belum diketahui kapan proyek remake tersebut akan mulai diproduksi. Namun banyak yang menduga jika film ini bakal ditayangkan pada tahun 2019 mendatang.
Remake 'Child's Play' Siap Diproduksi, Asal-Usul Boneka Iblis Chucky Bakal Berubah Remake 'Child's Play' Siap Diproduksi, Asal-Usul Boneka Iblis Chucky Bakal Berubah Reviewed by zona jp on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.