Rilis Trailer Dan Poster, Film 'Santet' Umumkan Tayang Di Indonesia Dan Malaysia

Rilis Trailer dan Poster, Film 'Santet' Umumkan Tayang di Indonesia dan Malaysia
Instagram/skylar.pictures
FILM

'Santet' Menghadirkan Aktris Hollywood Kelly Brook Yang Akan Beradu Akting Dengan Aktor Asal Indonesia Marcelino Lefrandt.

Dalam film "Santet", Marcelino Lefrandt akan memerankan sebagai tokoh Rendy yang akan dipasangkan dengan aktris asal Inggris Kelly Brook. Karena diperankan pula oleh aktris luar negeri, film "Santet" disajikan 90 persen dalam bahasa Inggris.
Usai melalui pengembangan selama 2 tahun, film "Santet" akhirnya akan tayang pada 4 Oktober mendatang. Marcelino mengunggah poster film serta trailer "Santet" di akun Instagram pribadinya.

Selain di Indonesia, "Santet juga kan tayang di Malaysia pada 25 Oktober 2018. Netter pun mengaku tak sabar ingin menyaksikan film horor yang melibatkan aktris Hollywood ini.
"Santet" mengisahkan kepulangan Rendy (Marcelino Lefrandt) dan Laura (Kelly Brook) beserta dua anak perempuan mereka ke Indonesia. Tragedi meninggalnya ayah Rendy karena bunuh diri serta penyakit parah yang diderita sang ibunda membuat mereka mulai terperangkap dalam sebuah teror.
Rilis Trailer Dan Poster, Film 'Santet' Umumkan Tayang Di Indonesia Dan Malaysia Rilis Trailer Dan Poster, Film 'Santet' Umumkan Tayang Di Indonesia Dan Malaysia Reviewed by zona jp on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.