Rilis Trailer Perdana, 'Arwah Tumbal Nyai' Dinilai Mirip Film Horor Malaysia 'Munafik'

Rilis Trailer Perdana, 'Arwah Tumbal Nyai' Dinilai Mirip Film Horor Malaysia 'Munafik'
YouTube/RA Pictures
FILM

'Arwah' Akan Menjadi Bagian Pertama Dari Film Trilogi 'Arwah Tumbal Nyai'.

BungaShio- Film bergenre horor produksi RA Picture akan menambah daftar film Indonesia yang tayang di bioskop pada bulan September nanti. Menggaet tiga pedangdut Tanah Air, yakni ZaskiaGotik, Dewi Persik, dan Ayu Ting Ting, "Arwah Tumbal Nyai" bagian pertama akan dirilis pada 27 Sepetember mendatang.
"Arwah Tumbal Nyai" sendiri memang sengaja dibuat dalam bentuk trilogi dan akan tayang secara bergantian, mulai dari "Arwah", "Tumbal", hingga "Nyai". Masing-masing akan menceritakan pesugihan ilmu hitam di daerah berbeda,yakni Sunda (Zaskia), Jawa(DP),dan Jakarta (Ayu).
Seri pertama "Arwah" yang tayang pada September nanti akan diperankan oleh Zaskia dengan cerita dari daerah Sunda. Rencananya, "Tumbal" dan "Nyai" juga akan tayang pada tahun 2018.
Dalam film trilogi ini, Zaskia, Ayu, dan DP tetap menggunakan nama asli mereka. Meski berada di film berbeda, cerita masing-masing akan memiliki keterkaitan yang diceritakan pada bagian terakhir "Nyai".
Baru-baru ini, RA Pictures telah megunggah trailer resmi "Arwah Tumbal Nyai" di channel YouTube RA Pictures. Pada keterangan video tersebut, hanya tertulis jadwal penayangan film dalam waktu dekat. Sayangnya lagi, tidak terdapat sinopsis ataupun daftar pemeran seperti yang biasa dituliskan pada unggahan trailer film.
Trailer tersebut mendapat banyak pujian netter. Namun, beberapa netter menyoroti beberapa kemiripan dalam trailer "Arwah Tumbal Nyai" dengan film horor Malaysia "Munafik" yang sekuelnya juga akan tayang pada September nanti.
"Hmmm... liat trailernya kok auto inget 'Munafik' yak," komentar akun Taufiq Hi***at. "Auto inget film 'munafik' pas pembacaan ayat #supportfilmindonesia .., gagal serem karena udah liat 'munafik'," tulis akun Mr B***ke.
"Kaya film Munafik , tapi gak papalah ada 2 idola saya mami Depe sama kak ATT," sahut akun Ferdi Nan***h. "Ada bacaan2 doanya juga," balas akun Talitha A***ia.
Rilis Trailer Perdana, 'Arwah Tumbal Nyai' Dinilai Mirip Film Horor Malaysia 'Munafik' Rilis Trailer Perdana, 'Arwah Tumbal Nyai' Dinilai Mirip Film Horor Malaysia 'Munafik' Reviewed by zona jp on Agustus 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.