Rumah Tangga Bermasalah, Arfita Tak Ada Niat Ceraikan Yama Carlos

Rumah Tangga Bermasalah, Arfita Tak Ada Niat Ceraikan Yama CarlosFoto: Dok. Instagram/arfitadwip
Bungashio- Rumah tangga Yama Carlos dengan istri, Arfita Dwi Putri kini tengah bermasalah. Berawal dari soal anak, hingga merambah ke orang ketiga.

Meski begitu, Husendro, pengacara dari Fita mengatakan kliennya tidak memiliki niat untuk menceraikan Yama Carlos. Hanya masalah rumah tangga biasa.


"Oh nggak, nggak ada, dari awal memang nggak ada niat untuk brrcerai kok. Cuma masalah anak saja, masalah rumah tangga saja," ucap Husendro saat ditemui usai mengisi acara di'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Sampai kemudian ribut ke publik ya karena mbak Fita kan ngerasa pulang kerja anaknya nggak ada di rumah. Dan sampai hari ini juga belum ketemu," sambungnya.


Awal mula pertengkaran tersebut ketika Yama Carlos dituding membawa lari anaknya dari Fita. Yama menyebut hal itu dilakukannya untuk mengamankan sang anak dari perilaku dan sikap sang istri yang kurang memperlihatkan sosok seorang ibu.

Tak hanya itu, pria lain atau orang ketiga di kehidupan Fita juga menjadi salah satu alasan Yama Carlos berang dengan istrinya.
Rumah Tangga Bermasalah, Arfita Tak Ada Niat Ceraikan Yama Carlos Rumah Tangga Bermasalah, Arfita Tak Ada Niat Ceraikan Yama Carlos Reviewed by zona jp on Agustus 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.