Sempat Dirumorkan Meninggal, Rowan Atkinson Tampilkan Aksi Kocak Di Trailer 'Johnny English 3'

Sempat Dirumorkan Meninggal, Rowan Atkinson Tampilkan Aksi Kocak di Trailer 'Johnny English 3'
imdb
FILM

Menembakkan Roket Hingga Melempar Orang Dari Bis, Simak Tingkah Kocak Rowan Berikut Ini.

Seolah menampik rumor tersebut, Rowan pun kembali menyapa penggemar lewat aksinya di trailer terbaru "Johnny English Strikes Again". Dalam trailer ini, Focus Features dan Working Title Pictures lagi-lagi menghadirkan beragam aksi kocak sang agen rahasia yang diperankan oleh Rowan.
Kembali mengulang perannya sebagai agen rahasia sekaligus mata-mata, Johnny English lagi-lagi menyuguhkan sederet tingkah konyol yang sukses menggelitik perut para penggemar. Mulai dari menembakkan roket ke sekumpulan orang yang sedang bersepeda, melemparkan orang dari bis bertingkat, memukul orang yang sedang membaca buku, sampai memukul tukang roti.
"Johnny English Strikes Again" sendiri bakal menceritakan bahwa mata-mata tersebut telah menjadi guru sekolah sejak ia terakhir kali menyelamatkan dunia pada tahun 2011 dalam "Johnny English Reborn". Namun ketika serangan cyber mengungkap identitas seluruh agen yang aktif di Inggris, Rowan pun terpaksa keluar dari masa pensiun dan menjadi harapan terakhir untuk mengendalikan keadaan. Bergabung dengan Angus Bough yang masih diperankan oleh Ben Miller, mereka pun beraksi dengan misi untuk menemukan dalang hacker tersebut.
Sebagai seorang pria dengan sedikit keterampilan dan metode analog, Johnny English (Rowan Atkinson) harus menghadapi tantangan teknologi modern untuk membuat misi ini sukses. Dengan metode yang tak terduga, duo ini segera terperangkap dalam situasi berbahaya dengan twist yang konyol dan lucu.
Selain Rowan dan Ben, Emma Thompson dan Olga Kurylenko juga bakal menunjukkan kemampuan akting mereka dalam film ini. Emma akan berperan sebagai Perdana Menteri baru, sedangkan Olga menjadi seorang villain yang selalu tampil menggoda dan menawan.
Tentunya, "Johnny English Strikes Again" diharapkan dapat mengulang kesuksesan dua film sebelumnya. Film pertama, yang dirilis pada tahun 2003, dibuat dengan anggaran produksi USD 40 juta (sekitar Rp 550 miliar) dan kemudian menjadi lebih dari USD 160 juta (sekitar Rp 2 triliun) di box office global. Sementara sekuelnya yang dirilis pada tahun 2011 juga menghasilkan total USD 160 juta (sekitar Rp 2 triliun) di seluruh dunia.
Sementara itu, sekuel ketiga dari seri film "Johnny English" ini disutradarai oleh David Kerr dengan naskah yang ditulis oleh William Davie. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 20 September di AS.
Sempat Dirumorkan Meninggal, Rowan Atkinson Tampilkan Aksi Kocak Di Trailer 'Johnny English 3' Sempat Dirumorkan Meninggal, Rowan Atkinson Tampilkan Aksi Kocak Di Trailer 'Johnny English 3' Reviewed by zona jp on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.