Setelah Prancis, 'Sebelum Iblis Menjemput' Akan Tayang Di Festival Film Amerika

Setelah Prancis, 'Sebelum Iblis Menjemput' akan Tayang di Festival Film Amerika

FILM

'Sebelum Iblis Menjemput' Juga Akan Ditayangkan Di Bioskop-Bioskop Malaysia Pada September Mendatang.

Timo Tjahjanto sebagai sang sutradara membagikan keberhasilannya itu pada akun Instagram pribadinya. Selain "Sebelum Iblis Menjemput", "The Night Comes For Us" yang juga disutradarai oleh Timo akan ikut bersaing di Fantastic Fest dengan 56 film lain pada 20-27 September 2018 mendatang.

"Sebelum Iblis Menjemput" terbilang meraih cukup banyak perhatian publik. Hingga tulisan ini tayang, "Sebelum Iblis Menjemput" telah ditonton sebanyak 677.076 orang. Film ini kabarnya juga akan tayang di bioskop-bioskop Malaysia pada 20 September 2018 nanti.
Sementara itu, Fantastic Fest merupakan festival film internasional AS yng berfokus pada genre horor, fantasi, sci-fi, laga, Asia, dan cult. Tahun 2018 ini merupakan kali ke-14 Fantastic Fest digelar sejak tahun 2005. "The Raid" yang dibintangi oleh Iko Uwais juga pernah ditayangkan pada festival ini.
Setelah Prancis, 'Sebelum Iblis Menjemput' Akan Tayang Di Festival Film Amerika Setelah Prancis, 'Sebelum Iblis Menjemput' Akan Tayang Di Festival Film Amerika Reviewed by zona jp on Agustus 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.