Sudah Naksir Selama 6 Bulan, Atta Halilintar Mampu Beli BMW i8

Bungashio - Putra sulung dari Gen Halilintar yakni Atta Halilintar baru-baru ini sedang naik daun. Pria yang aktif berkegiatan sebagai Youtubers tersebut dikenal dengan video lucu serta motivasi bergaya khas anak muda. Selain itu, tak sedikit yang menyoroti kehidupan mewahnya.

Satu di antaranya ialah berbagai koleksi mobil dan motor Atta. Bagaimana tidak, dengan pendapatannya sekarang hampir tiap bulan ia bisa membeli mobil. Bahkan baru-baru ini Atta mampu menggarasikan BMW i8 hanya dalam enam bulan.



Hal tersebut dikatakannya lewat video Youtube yang bertajuk 'Beli mobil baru super car impian!! Alhamdulillah Dream Come True'.

"Ini adalah achievement terbesar gue sekarang, bisa bawa BMW i8. 6 bulan kemarin gue shooting pakai mobil ini, 3 bulan ke belakang gua jadiin DP (Display Picture), itu gue sama sekali nol besar belum ada duit untuk belinya. I cant believe this," ujar Atta ketika BMW i8 dibawa ke kediamannya.

Yang membuatnya begitu bangga selain dari kelangkaan unit BMW i8 di Indonesia adalah semua biaya ia gelontorkan menggunakan tabungan sendiri.

"Mobil ini kebanyakan inden, di Indonesia juga katanya baru ada 5 unit. Gue suka yang langka-langka. Porsche, Mustang, Ferrari, Lamborghini, Maserati, itu mulai banyak di Indonesia. BMW i8 ini benar-benar jarang," kata Atta.

"Yang terpenting #bukanduitorangtua," lanjutnya.



Sebelum memboyong BMW i8, Atta juga sempat membuat video serupa ketika membeli Toyota Alphard beberapa bulan lalu. Mobil yang akan jadi kendaraan utama saat shooting atau vlogging itu dikatakan menggunakan uang sendiri dengan mengumpulkan tabungan selama bulan Ramadan.

"Ini adalah THR gue tahun ini, setelah selama Ramadan terus berjualan, buat video, berjuang terus non-stop. Akhirnya terbeli ini, family car yang bisa ke mana saja dan paling nyaman," ucap Atta.

Diketahui, Atta Halilintar juga memiliki beberapa kendaraan mewah di rumahnya seperti Mercedes-Benz sport E63 yang berharga Rp 4 miliaran, Range Rover, sampai motor BMW GS (Rp 500-700 jutaan).

Untuk BMW i8 sendiri pihak BMW Group Indonesia menyebut banderolannya Rp 3,4 miliar off the road Jakarta. Dengan harga segitu, mobil disuguhkan mesin bensin 1,5 liter, 3 silinder, turbocharged, serta disandingkan dengan motor listrik.

Gabungan keduanya mampu hasilkan output maksimal 362 daya kuda dan torsi 570 Nm. Mesin tersebut mampu membuat i8 melaju dengan kecepatan 100 km/jam dari titik nol hanya dalam waktu 4,4 detik. (ruk/ddn)
Sudah Naksir Selama 6 Bulan, Atta Halilintar Mampu Beli BMW i8 Sudah Naksir Selama 6 Bulan, Atta Halilintar Mampu Beli BMW i8 Reviewed by zona jp on Agustus 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.