Tak Ada Tiup Lilin, Arie Untung Beri Hadiah Ultah Mewah Untuk Fenita Arie

Foto: Tak Ada Tiup Lilin, Arie Untung Beri Hadiah Ultah Mewah Untuk Fenita ArieINSTAGRAM

Meski tak ada tiup lilin, Arie Untung telah menggantikan hadiah yang begitu istimewa untuk Fenita Arie.
BungaShio - Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie telah resmi menikah sejak tahun 2005 silam. Kini keduanya telah dikaruniai tiga buah hati yang tampan dan cantik. Kehidupan mereka pun dikenal sebagai keluarga yang penuh keharmonisan, sehingga jauh dari isu-isu miring.

Seiring berjalannya waktu, keharmonisan keluarga kecil Arie itu pun semakin kentara sejak Fenita memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Keputusan tersebut tentu saja membuat Arie bangga dan sangat bersyukur. Kini, baik Arie maupun Fenita lebih sering mendatangi pengajian sejak keduanya memutuskan untuk berhijrah.
Kehidupan mereka pun selalu dipenuhi dengan rasa syukur. Seperti yang terlihat dalam unggahan Arie di Instagram pribadinya pada Jumat (31/8), Arie mengucapkan syukur lantaran hari ini Fenita telah genap berusia 32 tahun.

Baca juga ...

Arie bersyukur, di usianya yang semakin bertambah ini Fenita sudah merubah penampilan sekaligus cara pandangnya. Arie juga mengatakan bahwa saat ini Fenita sudah terhitung sembilan bulan mengenakan hijab.

"Masya Allah Tabarakallah Alhamdulillah makasih ya sayang, awal tahun ini km dah hadiahin aku sesuatu yg nyenengin bgt, gatau aku mau mbalesnya pake apalagi Hari ini km bertambah umur sekaligus msk bulan 9 hijabmu," tulis Arie dalam keterangan foto. "mudah2an km udh buktiin dulu semua yg kamu takutin seblm hijaban ga kejadian, malah sebaliknyaAllah Ganti semua kan? waktu2 kamu yg kurang bermanfaat diganti dng yg lebih manfaat."

Sayangnya, tak ada lagi tiup lilin untuk Fenita. Meski tak ada tiup lilin, Arie telah menggantikan hadiah yang begitu istimewa untuk Fenita. Tak tanggung-tanggung, Arie memberikan sebuah mobil mewah untuk sang istri sebagai hadiah ulang tahun.
"Maap ya mi surprise tahun ini ga semeriah yg lalu2, bahkan tiup lilinpun uda ga ada lanjut Arie. "Tapi alhamdulillah lilinnya Allah ganti dng yg ini, beda bentuk mudah2an sukaan yg ini ya (doain pipi dipinjemin ridzky lebih lagi sama Allah taun depan ya)."

Unggahan Arie itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Mereka berbondong-bondong memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Fenita. Selain itu sebagian besar dari mereka juga berharap keluarga Arie tetap harmonis sampai maut memisahkan mereka.
"Melting dgn klrg samawa bang ari barokalloh ya bang sklrg aammiinn," komen akun @suw*******. "MashaAllah Mas @ariekuntung ternyata so sweet nya dunia akhirat Sama keluarga, happy milad mba @fenitarie.. Berkah usia serta selamat Dan bahagia bersama keluarga didunia Dan akhirat Aamiin," sahut akun @maria*******. "Barakalloh aku selalu berdo'a agar imamku dipahamkan ilmu agama seperti mas ari.... baper bacanya.... suami yg soleh selalu menggiring istrinya ke arah kebaikan # selamat ya mba @fenitarie," imbuh akun @sunny_yu********.
Tak Ada Tiup Lilin, Arie Untung Beri Hadiah Ultah Mewah Untuk Fenita Arie Tak Ada Tiup Lilin, Arie Untung Beri Hadiah Ultah Mewah Untuk Fenita Arie Reviewed by zona jp on Agustus 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.