Tak Disangka, DC Gaet Aktris Bollywood Ini Untuk Gabung Di 'Wonder Woman 1984'

Tak Disangka, DC Gaet Aktris Bollywood Ini untuk Gabung di 'Wonder Woman 1984'
Instagram
FILM

Bukan Peran Sembarangan, Kabarnya Aktris India Ini Bakal Memainkan Karakter Penting Di 'Wonder Woman 1984'.

Belum lama ini, kabarnya studio raksasa tersebut telah menambahkan seorang aktris baru dalam jajaran line-up pemain "Wonder Woman 1984". Menariknya, kali ini mereka menambahkan aktris Bollywood dalam film ini, yakni Soundarya Sharma.
Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (29/7), rincian karakter yang diperankan oleh Soundarya masih belum diketahui. Akan tetapi, tampaknya aktris asal India ini akan memainkan karakter penting. Tentunya, ini menjadi kali pertama DC Films menggandeng seorang aktris asal India untuk berperan dalam film adaptasi komik garapan mereka.
"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan," ungkap Soundarya. "Aku selalu bermimpi memerankan karakter seperti ini dan mengidolakannya."
Di sisi lain, sekuel "Wonder Woman" ini akan mengambil setting pada 1984, tepatnya saat Perang Dingin berlangsung. Gal Gadot sendiri akan mengulang perannya sebagai Diana Prince, wanita Amazon yang bakal bertarung melawan tentara Uni Soviet.
Ada pula Kristen Wiig yang akan memerankan sosok villain utama, yakni Barbara Minerva alias Cheetah. Barbara sendiri sebelumnya merupakan antropolog Inggris dan memperoleh kekuatan Cheetah setelah melakukan ekspedisi ke hutan Afrika. Setelahnya, ia pun menjadi sangat terobsesi untuk mendapatkan kekuatan yang dimiliki Wonder Woman.
Sementara itu, baru-baru ini beredar spekulasi tentang bagaimana film akan membawa kembali karakter Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine. Namun beberapa penggemar menyebut bahwa kembalinya Steve akan berkaitan dengan masuknya Pedro Pascal dalam jajaran pemain "Wonder Woman 1984".
Banyak yang menduga jika mungkin saja karakter tersebut bukanlah sosok Steve Trevor yang asli, melainkan sebuah penyamaran. Pasalnya, menurut versi komik "Wonder Woman" No. 289, ada seorang karakter bernama Doctor Psycho yang mampu menciptakan tubuh baru dari ektoplasma yang diduga merupakan penyamaran dari Steve Trevor. Jika dugaan ini benar, maka kemungkinkan besar Pedro akan memerankan sosok Doctor Psycho tersebut.
Terlepas dari teori itu, pihak DC maupun Warner Bros sendiri belum memberikan detail plot lebih lanjut dari "Wonder Woman 1984". Kembali disutradarai oleh Patty Jenkins, rencananya film ini akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.
Tak Disangka, DC Gaet Aktris Bollywood Ini Untuk Gabung Di 'Wonder Woman 1984' Tak Disangka, DC Gaet Aktris Bollywood Ini Untuk Gabung Di 'Wonder Woman 1984' Reviewed by zona jp on Agustus 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.