Takut Rindu Keluarga Ketika di Tanah Suci? Begini Solusinya

Takut Rindu Keluarga Ketika di Tanah Suci? Begini SolusinyaFoto: Shutterstock
Bungashio -Rombongan jemaah haji Indonesia mulai disibukkan dengan rangkaian ibadah di Tanah Suci.Menurut data Kementerian Agama pada musim haji tahun ini, calon jemaah haji yang diberangkatkan sejumlah 221.000 orang.

Serangkaian ibadah haji yang harus dilakukan jemaah mulai dari Tawaf, dengan memutari Kakbah berlawanan jarum jam, melakukan perjalanan (sa'i) hilir mudik tujuh kali antara Safa dan Marwa, hingga pada puncak haji yang diisi dengan wukuf di Padang Arafah. Setelahnya, jemaah masih akan melakukan lontar jumrah, dan lain sebagainya.

Walaupun kegiatan para jemaah haji sangat padat dan harus berpindah-pindah, mereka tak perlu khawatir bila di tengah ibadah ingin memberikan kabar kepada keluarganya di Tanah Air. Para jemaah bisa tetap melepas rindu dengan keluarganya.

Jangan takut mengalami kesulitan untuk berkomunikasi dengan keluarga karena jadwal ibadah yang padat. Hal itu bisa diatasi dengan memilih provider yang tepat.

Kini, jemaah bisa tetap berkomunikasi dengan lancar selama haji dengan menggunakan Paket Promo 3in1 Haji dari Telkomsel. Hanya dengan menekan *266# pada smartphone atau aktifkan paket #RoamingReady melalui aplikasi MyTelkomsel, maka jemaah di Tanah Suci sudah bisa berkomunikasi lancar dengan keluarga di Tanah Air.

Tak hanya memberi kemudahan saat berkomunikasi, Telkomsel juga memberi kemudahan untuk mengaktifkan paket ini. Caranya, buka aplikasi MyTelkomsel, pilih menu 'Pilih Paket', pilih tab 'Roaming' dan jemaah bisa memilih paket yang diinginkan dan dibutuhkan. Misalnya, Paket Internasional Roaming Telkomsel Haji 20 Hari, 30 Hari, 40 Hari dan paket lainnya.

Setelah itu, jemaah bisa langsung klik 'Bayar' untuk memproses transaksi jika sudah dealdengan paket yang diinginkan. Istimewanya lagi dari provider Telkomsel ini, pengaktifan paket yang bisa dilakukan di Tanah Suci juga bisa diaktifkan di Tanah Air, bahkan dari tiga bulan sebelum keberangkatan haji.

Paket Promo 3in1 Haji ini sudah termasuk harga promo untuk telepon, SMS dan Internet di Arab Saudi. Bila jemaah ingin mengisi pulsa, bisa memanfaatkan electronic voucher (Mkios), transfer pulsa melalui *858#, ATM, SMS banking, voucher melalui *133# dan T-CASH. Sementara untuk melakukan panggilan ke Indonesia, jemaah harus menambahkan kode negara (+62) di depan nomor tujuan.

Dengan Paket Promo 3in1 Haji, jemaah makin tenang jalani ibadah haji. Untuk informasi lengkap mengenai Paket Telkomsel Haji, klik di sini.

(adv/adv)
Takut Rindu Keluarga Ketika di Tanah Suci? Begini Solusinya Takut Rindu Keluarga Ketika di Tanah Suci? Begini Solusinya Reviewed by zona jp on Agustus 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh follow777. Diberdayakan oleh Blogger.